Notifikasi

Video Tutorial Cara Menggunakan BBM Channels dan BBM Voice di Android dan iOS

Update BBM versi 2.0 for Android dan iOS kini telah dapat digunakan untuk membuat dan menggunakan BBM Channels dan BBM Voice.
Informasimu.Com - Kabar gembira bagi pengguna BBM non smartphone BlackBerry, karena perusahaan asal Kanada itu kini telah merilis fitur terbaru di BBM 2.0 for Android dan iOS yaitu BBM Channels dan BBM voice. Fitur ini tentu biasa digunakan bagi Anda yang pernah menggunakan smartphone BlackBerry sebelumnya. Tapi bagi pengguna Android dan iOS, fitur ini belum cukup familiar.

BBM Channels merupakan fitur yang dapat Anda gunakan untuk membuat channel sendiri dengan beranggotakan orang yang mempunyai keseragaman minat dengan Anda. Sementara BBM Voice merupakan fitur terbaru BBM for Android dan iOS yang dapat Anda gunakan untuk mengirim pesan suara secara gratis. Namun tentu Anda harus online untuk menikmati fitur ini.

Lantas, bagaiman cara menggunakan BBM Channels dan BBM Voice di Android dan iOS? Berikut kami sajikan tutorialnya dalam bentuk video. Berikut ini tutorial video BBM Channels dan BBM Voice di Android dan iOS

Cara Membuat BBM Channels di Android dan iOS


Cara Menggunakan BBM Voice di Android dan iOS
Tekno & Gadget