Notifikasi

Ini Dia Cara Install Banyak BBM Dalam 1 Perangkat Android

Mau install 2 aplikasi BBM atau lebih hanya dalam satu perangkat? Ikuti cara install banyak BBM dalam 1 perangkat Android berikut.
Informasimu.Com - BBM menjadi salah satu media chatting yang paling populer di dunia. Bagaimana tidak, sebelum kehadirannya pada platform Android dan iOS, BlackBerry masih dapat menyakup pengguna dengan aplikasi andalannya ini yaitu BlackBerry Messenger. Apalagi BBM kini telah hadir pada Android dan iOS, semenjak kemunculannya pada kedua platform ini, BBM menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh oleh para pengguna. Hanya dalam jangka waktu kurang lebih 1 minggu, BBM berhasil menarik minat pengguna Android dan iOS dan bertambah hingga sebesar 20 juta lebih pengguna baru aktif. Aplikasi ini juga dapat bersaing dengan media chatting populer lainnya di platform Android dan iOS, terbukti BBM telah masuk dalam daftar top free aplikasi pada Google Play dan Apple App Store.

Memang BBM memiliki beberapa keunggulan diantaranya memudahkan penggunanya untuk berkomunikasi dengan rekan bisnis. Entah mengapa banyak pebisnis lebih suka menggunakan BBM sebagai media komunikasi. Namun bagi anda yang ingin memiliki lebih dari satu BBM untuk kepentingan yang berbeda-beda entah 1 akun untuk kepentingan pribadi dan akun lainnya untuk kepentingan bisnis, anda bisa melakukan hal tersebut dengan mengikuti Cara Install Banyak BBM hanya dalam 1 perangkat Android yang akan kami informasikan berikut ini.

BBM for Android     BBM for Android

Sebagai catatan, trik ini berfungsi dan work di perangkat Android, tapi kami belum mencoba mengaplikasikan trik ini di perangkat iOS. Selain itu, menggunakan banyak BBM bisa membuat baterai HP Android anda boros, mungkin anda dapat meminimalisir hal tersebut dengan mengikuti Cara Menghemat Baterai HP Android. Baiklah langsung saja kita ikuti step by stepnya cara memasang BBM lebih dari satu pada Android dibawah ini.
  • Unduh dan install aplikasi BBM melalui Google Play Disini, lalu sign in atau buat akun baru apabila anda belum memiliki ID BBM.
  • Unduh dan install aplikasi BBM yang telah dimodifikasi. BBM2 | BBM3 | BBM4
  • Lalu buat ID baru atau sign in menggunakan akun ID BBM yang sudah ada.
  • Dan finish, kini anda dapat menambah satu atau lebih aplikasi BBM pada perangkat Android.

Bagaimana? Mudah bukan untuk memiliki lebih dari 1 aplikasi BBM di perangkat Android? Sekian, semoga informasi Cara Install Banyak BBM Dalam 1 Perangkat Android ini dapat bermanfaat bagi anda.

Tekno & Gadget Tips Trik