Notifikasi

Game Harvest Moon for Android

Ingin memainkan Harvest Moon di perangkat Android? Silahkan install dan mainkan Harvest Moon for Android. Selamat bernostalgia!!!
Informasimu.Com - Ingin memainkan game Harvest Moon for Android? Sekarang anda dapat memainkan game ini pada perangkat Android anda. Siapa yang tak kenal game Harvest Moon? Game simulasi kehidupan ini merupakan game yang cukup populer. Kepopuleran game ini berawal dari Playstation One yang kala itu masih menjadi primadona gaming bagi anak-anak. Permainan ini kalau dicermati seakan-akan keadaannya seperti kenyataan, kita diharuskan untuk lebih giat bekerja untuk memperoleh hasil yang bagus. Mencangkul, menanam, memberi makan hewan, menjual hasil kebun, bersosialisasi dengan penduduk sekitar merupakan kegiatan yang harus dilakukan setiap hari dalam permainana Harvest Moon apabila ingin mendapatkan hasil akhir yang bagus.

Nahh bagi anda yang ingin bernostalgia dan mengenang masa kecil dulu dengan memainkan Harvest Moon for Android, kini anda bisa melakukannya. Silahkan mengikuti step by step untuk memainkan Harvest Moon for Android. Berikut langkah-langkah installasi Harvest Moon for Android sampai anda bisa memainkan game ini di perangkat Android anda.

Harvest Moon for Android

Langkah-langkah menjalankan game Harvest Moon for Android
1. Unduh MyBoy atau emulator untuk menjalankan Harvest Moon for Android Disini.
2. Unduh file Harvest Moon for Android Disini.
3. Install MyBoy di perangkat Android anda.
4. Jalankan MyBoy, dan pilih file Harvest Moon for Android tadi.

Dan selamat, anda sekarang dapat bernostalgia dengan memainkan Harvest Moon for Android untuk mengenang masa kecil anda yang bahagia. Sekian yang dapat kami informasikan, semoga bermanfaat dan selamat bernostalgia.

Permainan