Notifikasi

Cara Membuka File Microsoft Office di Smartphone Android

Cara Membuka File Office di Android Dengan Mudah. Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuka dan Mengedit File Office di Android.
Informasimu.Com - Berbagai macam keuntungan bisa Anda dapatkan dengan menggunakan ponsel Android. Satu diantaranya yaitu terdapat banyak sekali aplikasi menarik yang dapat digunakan tanpa dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Dengan HP Android, Anda bisa tetap dapat melakukan berbagai hal termasuk pekerjaan sehari-hari dengan menggunakan ponsel berbasis Android.

Apabila Anda seorang bisnisman, Anda tentu sering menerima file yang berformat office baik itu .docx, .xlsx, .pptx dan format office lainnya yang tentu tidak mungkin Anda buka langsung di PC apabila Anda sedang bepergian. Nah dengan menggunakan Aplikasi Android Untuk Membuka File Office yang akan kami informasikan ini, Anda dapat membuka file office dimanapun Anda berada dengan ponsel berbasis Android kesayangan Anda.

Aplikasi Office di Android

Berikut aplikasi untuk membuka file Microsoft Office di Android

1. KingSoft Office
Aplikasi ini dapat Anda dapatkan di Play Store secara gratis. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuka file office termasuk mengedit maupun menghapus bahkan dengan KingSoft Office, Anda juga dapat membuka file PDF.
Install KingSoft Office

2. OliveOffice Premium
Meskipun namanya ada kata "Premium", namun aplikasi ini merupakan aplikasi membuka file office di Android yang dibagikan secara gratis. Dengan OliveOffice Premium, Anda dapat membuka file berupa Word, PDF, HTML, Excel, MHT, DLL.
Install OliveOffice Premium

3. Office Documents Viewer
Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuka dan mengedit file office yang Anda miliki. Office Documents Viewer mendukung file dengan format .docx, xlsx, pptx, HTML, txt, RTF, DLL.
Install Office Documents Viewer

4. OfficeSuite 7
Sama halnya 3 aplikasi diatas, OfficeSuite 7 juga merupakan aplikasi membuka office di Android yang dibagikan secara cuma-cuma yang dapat Anda dapatkan di Google Play. File yang didukung berupa DOCX, DOC, DOCM, TXT, LOG, XLS, XLSX, XLSM, CSV, PPTX, PPT, ZIP, PDF, DLL.
Install OfficeSuite 7

5. QuickOffice
Aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk membuka file office di Android yang support file Word, PDF, PowerPoint dan Excel. Selain itu, QuickOffice juga dapat Anda gunakan untuk masuk ke dalam akun Google Drive Anda untuk mengambil data-data yang Anda simpan di Google Drive.
Install QuickOffice

Nahh, itulah beberapa Aplikasi Untuk Membuka File Office di Android yang semuanya bisa Anda dapatkan secara gratis melalu Google Play. Silahkan memilih Aplikasi Android Terbaik yang sesuai selera dan kenyamanan Anda.

Tekno & Gadget