Notifikasi

Game Online Balapan Mengetik | Belajar Mengetik 10 Jari

Permainan belajar mengetik cepat 10 jari. Tes kemampuan anda dalam mengetik dengan memainkan game online balapan mengetik.
Informasimu.Com - Mengetik merupakan salah satu hal yang sangat diperlukan apabila anda bergelut dalam dunia komputer. Karena dalam dunia komputer, mengetik merupakan salah satu hal pokok yang wajib anda bisa. Pasti semua orang bisa mengetik, siapa yang tidak bisa mengetik. Namun dalam dunia "perketikan" ada beberapa hal yang membedakan orang yang satu dengan orang yang lainnya yaitu dalam hal Kecepatan. Tahukah anda bagaimana seseorang tersebut dapat mengetik cepat? Seseorang dapat mengetik cepat karena mereka menggunakan cara mengetik cepat 10 jari dengan baik dan benar. Dan juga keakuratan mengetik juga menjadi salah satu Tips Mengetik cepat dan tepat.

Bagi anda yang telah menguasai kemampuan "jurus" 10 jari dan anda ingin melihat seberapa cepat anda mengetik, anda dapat mengukur kemampuan mengetik anda tersebut dengan memainkan game mengetik 10 jari yaitu Typing Race. Typing Race merupakan salah satu Game Online Balapan Mengetik yang juga dapat anda jadikan tes mengetik untuk anda. Disana anda dapat balapan mengetik dengan banyak orang dari berbagai penjuru dunia dengan mobil sebagai object balapan.

Belajar Mengetik 10 Jari

Bagi anda yang belum mahir mengetik cepat, tak perlu khawatir akan hal tersebut. Karena game online balapan mengetik ini juga menyediakan tutorial cara belajar mengetik cepat 10 jari yang jika anda praktekkan dengan benar dan rutin, bukan tidak mungkin anda akan menjadi typer expert.

Aplikasi belajar mengetik 10 jari ini dapat anda mainkan dengan mengunjungi situs resminya di http://www.typingraces.com/ atau anda juga dapat memainkannya bersama teman facebook anda di https://apps.facebook.com/typingraces/

Game Online Balapan Mengetik

Sedikit tips untuk mengetik cepat bagi anda yang sudah expert dan berminat untuk balapan mengetik di Typing Race ini. Mungkin anda juga akan merasa grogi apabila bertemu seseorang yang menurut anda sepadan dengan anda. Jadi anda harus konsentrasi pada text dilayar yang akan anda ketik, jangan melihat lawan anda serta jangan lupa untuk mengetik dengan 10 jari dengan benar. Tapi kunci untuk memenangkan Typing Race ini juga kembali seberapa bagus kecepatan dan keakuratan mengetik anda.

Bagi anda yang belum begitu expert, anda tak perlu khawatir tidak bisa menang melawan orang-orang dari berbagai penjuru dunia, karena dengan kebiasaan dan sering memainkan game mengetik online 10 jari(Typing Race), anda lama-lama akan terbiasa dan kecepatan serta keakuratan mengetik anda akan meningkat dengan sendirinya.

Selain Typing Race, anda juga dapat memainkan game online balapan mengetik lain disitus lainnya yang juga anda akan disuguhkan berbagai text yang harus anda ketik dengan cepat untuk mendapatkan kemenangan. Berikut ini situs game online balapan mengetik yang cukup populer:
- http://play.typeracer.com/
- http://10fastfingers.com/

Silahkan menuju situs tersebut guna berbagai alasan entah untuk balapan mengetik, belajar mengetik cepat ataupun untuk menemukan teman dari berbagai penjuru dunia yang hobbi mengetik. Demikian yang dapat kami informasikan tentang Game Online Balapan Mengetik, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang ingin menguji kemampuan mengetik ataupun ingin belajar mengetik cepat 10 jari.

Permainan