Notifikasi

Advan Vandroid T5C, Tablet Harga Ekonomis Pesaing iPad Mini 2

Harga Advan Vandroid T5C Terbaru Februari 2014 dan Review Spesifikasi. Informasi Peluncuran Tablet Advan Terbaru Tipe Vandroid T5C.
Informasimu.Com - Sosok vendor Advan dalam dunia gadget di Indonesia, semakin hari semakin baik saja perkembangannya. Dengan default background "gurita", Advan telah "meracuni" konsumen dengan "tinta" berkualitas di dalamnya. Dalam waktu dekat ini, Advan siap untuk mengeluarkan Tablet Terbaru dengan nama Vandroid T5C yang mana tablet ini akan menjadi senjata andalan Advan di pasar tablet lokal.

Harga Advan Vandroid T5C

Advan Vandroid T5C tampil dengan layar 8 inch HD beresolusi 768 x 1024 yang mana layar tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi IPS(In Plane Switch), sehingga akan menghasilkan layar yang lebih tajam dan jernih.

Tablet Android 4.2 Jelly Bean ini mempunyai kinerja yang cukup optimal karena telah dibekali prosesor Quad Core 1.3GHz. Selain itu, Advan Vandroid T5C juga memiliki spesifikasi mapan diantaranya RAM 1GB, memori internal 8GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 2MP, Bluetooth, WiFi, Dual GSM, 3G, dll. Guna mendukung semua fitur tersebut, pihak Advan menyiapkan baterai berkapasitas 4000 mAh untuk menyokong kehidupan tablet Advan Vandroid T5C.

Menurut kabar yang beredar, harga Advan Vandroid T5C terbaru akan dipatok sekitar Rp 2 jutaan. Harga Advan T5C tersebut tentu jauh lebih murah dibanding iPad Mini 2 yang mana kedua tablet tersebut memiliki perbedaan mencolok dari sistem operasinya. Berminat membeli tablet Advan Vandroid T5C?

Tekno & Gadget