Notifikasi

Cari Smartphone Buat Valentine? Coba Lenovo A628T

Informasi Review dan Harga Lenovo A628T Terbaru di Indonesia. Lenovo A628T, Smartphone Yang Cocok Untuk Hari Valentine.
Informasimu.Com - Bulan Februari disebut-sebut sebagai Hari Kasih Sayang atau biasa dikenal dengan Hari Valentine. Entah Anda percaya atau tidak akan hal itu. Dalam menyambut Hari Valentine tersebut, vendor asal China Lenovo menghadirkan sebuah smartphone yang sepertinya cocok untuk kado istimewa di Hari Valentine. Ponsel pintar itu bernama Lenovo A628T yang tampil dengan warna merah terang.

Ponsel ini juga disebut sebagai phablet karena memiliki layar berukuran 5 inch beresolusi 854 x 480 pixel. Lenovo A628T dibekali prosesor Quad Core yang mana prosesor ini sama dengan yang digunakan oleh Lenovo S920. Hanya saja RAM 512MB yang diusungnya tidak lebih besar daripada RAM miliki saudaranya itu.

Harga Lenovo A628T

Lenovo A628T dibekali kualitas fotografi yang cukup baik dengan 2 kamera yang mana kameranya memiliki ukuran 2MP pada bagian depan Lenovo A628T. Dan kamera berukuran 5MP yang terletak pada bagian belakang ponsel.

Sama halnya dengan smartphone Lenovo sebelum-sebelumnya, Lenovo A628T juga ditanami fitur Dual SIM GSM. Guna mendukung segala fitur dan penggunaan dari Handphone "Spesialis Valentine" ini, Baterai dengan kapasitas 2000 mAh siap menyokong kehidupan Lenovo A628T.

Sayangnya harga Lenovo A628T terbaru 2014 masih belum diumumkan oleh vendor asal China ini. Peluncuran Lenovo A628T ke Indonesia juga belum diketahui kejelasannya. HP Android Jelly Bean 4.2 ini saat ini masih tersedia untuk rakyat negara Lenovo sendiri. Jadi, bagi Anda yang tertarik dengan smartphone ini, Anda harus bersabar untuk menunggu harga Lenovo A628T di Indonesia secara pasti.

Handphone Tekno & Gadget