Notifikasi

LG Google Nexus 5 Warna Merah Resmi di Rilis

Informasi Mengenai Resmi Dirilisnya LG Google Nexus 5 Tipe Warna Merah Oleh Pihak LG dan Google.
Informasimu.Com - LG dan Google, setelah sukses meluncurkan smartphone canggih yang dijuluki Nexus 5, kini dua perusahaan raksasa di bidang teknologi ini meluncurkan variasi dari smartphone canggihnya tersebut. Beredarnya rumor akan hadirnya LG Google Nexus 5 warna merah akhirnya kini menjadi kenyataan. Kedua belah pihak sudah meresmikan ponsel Nexus 5 Merah ini yang mana dapat dipesan di Google Play dengan tipe 16GB dan 32GB.

LG Google Nexus 5 Merah

Meskipun tampil dengan tipe warna yang berbeda, Harga Nexus 5 versi merah masih memiliki harga jual yang sama dengan versi hitam dan putih yang sudah meluncur terlebih dahulu. Dari segi spesifikasi pun tak ada perbedaan. Nexus 5 versi merah, saat ini masih tersedia hanya untuk negara US, Jepang, India, Italia, Prancis, Inggris, Jerman, Kanada, Spanyol, Korea dan Australia.

Sayangnya, bagi Anda yang ingin membeli LG Google Nexus 5 Merah di Indonesia, Anda harus bersabar dulu. Karena belum diketahui kapan Nexus 5 warna merah ini akan meluncur di pasar gadget Indonesia. Jadi, kita tunggu saja kehadirannya di pasar smartphone Tanah Air.

Handphone