Notifikasi

Kata-Kata Mutiara Kehidupan yang Penuh Makna

Kata-kata mutiara kehidupan yang penuh makna ini bukanlah secara langsung membuat Anda berubah, namun membutuhkan pemahaman serta proses yang harus di lakukan untuk mendapatkan ketenangan jiwa.
Informasimu.com - Kata kata mutiara kehidupan memang mengandung sebuah keindahan akan kata-kata serta penuh makna yang bisa menjadi penyemangat dalam menjalani kehidupan ini. Kehilangan arah, frustasi serta keluar dari jalur yang telah di tetapkan oleh Tuhan memang bukanlah yang di inginkan setiap orang. Terkadang dalam menyikapi kehidupan ini tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Maka, untuk menumbuhkan kembali semangat serta kembali kearah jalur yang lebih baik perlu sebuah suntikan motivasi. Motivasi bisa di temukan di mana saja, asal ada kemaun dalam diri untuk memulainya. Baik itu dari nasehat motivasi dari seseorang, membaca buku motivasi, ataupun dengan membaca kata-kata mutiara kehidupan yang penuh penuh makna.

Meskipun, telah banyak kata-kata yang telah di sajikan oleh berbagai macam media serta dari para tokoh-tokoh motivator. Maka, pada kesempatan ini akan menyajikan kata-kata mutiara kehidupan yang penuh makna. Kata-kata mutiara kehidupan ini bukanlah secara langsung membuat Anda berubah, namun membutuhkan pemahaman serta proses yang harus di lakukan untuk mendapatkan ketenangan jiwa.

Baiklah, silahkan simak, hayati dan pahami kata-kata mutiara kehidupan yang ada di bawah ini.

KATA-KATA MUTIARA KEHIDUPAN YANG PENUH MAKNA

Kata-kata mutiara kehidupan
Jangan pernah memandang rendah diri sendiri. Untuk dunia mungkin kamu hanya seseorang, tapi bagi seseorang mungkin kamu bisa menjadi dunianya.
Sikap adalah perbuatan yang simpel namun akan bisa membuat perbedaan yang besar.
Bersyukurlah atas apa yg kamu miliki saat ini, karena masih banyak orang di sekeliling kamu yg masih kurang beruntung.
Akan ada solusi untuk setiap masalah. Hidup terlalu singkat jika hanya untuk mengeluh. Berusaha, percaya diri dan berdoa.
Jangan bandingkan dirimu dengan orang lain, tapi bandingkanlah dirimu dengan dirimu sendiri.
Hidupmu adalah milikmu, kamu sendiri yg menentukan baik buruknya, dan kamulah yang memimpin dirimu sendiri, bukan orang lain.
Kenali dirimu sendiri dulu, sebelum kamu mulai berbicara buruk tentang orang lain. Sudah pantas kah kamu menilai orang lain?
Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.
Masa lalu adalah pembelajaran untuk lebih dewasa dalam menyikapi masalah yang mungkin sama dengan yang kita alami dimasa lalu.
Terkadang, menangis hanya membuat matamu setingkat lebih jernih sebelum melihat kebahagiaan.
Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup!
Melihat ke atas sebagai motivasi bukan untuk jadi rendah diri, dan melihat ke bawah agar lebih bersyukur bukan untuk menjadi sombong.
Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu. Jadi dirimu sendiri.
Menjadi sukses itu bukanlah suatu kewajiban, yang menjadi kewajiban adalah perjuangan kita untuk menjadi sukses.
Orang yang bijak adalah yang tahu siapa yang harus dia percaya. Orang yang lebih bijak adalah dia yang selalu bisa dipercaya.
Hanya orang-orang yang tahu persis bagaimana cara dia kelak mati saja yang mengerti bagaimana seharusnya hidup.
Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban di hati. Berhentilah mengeluh, segera bertindak!
Janganlah kamu mencari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia untuk menerima kekuranganmu.
Mahkotai hati dengan keikhlasan. Karena hal itu akan menjadikan kita tetap bertahan dalam menghadapi rumitnya kehidupan.
Berhenti sia-siakan hidup menunggu dia yang tak akan pernah jadi milikmu. Hidupmu terlalu berharga untuk itu.
Demikianlah, kata-kata mutiara kehidupan yang penuh makna pada pembahasan kali ini. Semoga apa yang di sajikan ini bisa bermamfaat untuk Anda semua nya, khusus nya untuk penulis sendiri.
Kata Mutiara