Notifikasi

Mobil Murah Datsun Go+ Ancam Peredaran MPV dan Mobil Bekas

Di luncurkan nya Datsun Go+ Panca dengan skema LCGC yang harga maksimal di banderol sekitar Rp 103 juta menjadi salah satu pengaruh harga pasar MPV bawah dan bisa juga untuk segmen model mobil lainnya.
Informasimu.com - Di luncurkan nya Datsun Go+ Panca dengan skema LCGC yang harga maksimal di banderol sekitar Rp 103 juta menjadi salah satu pengaruh harga pasar MPV bawah dan bisa juga untuk segmen model mobil lainnya. Dari dampak tersebut, kendaraan ini bisa jadi menjadi salah satu pilihan masyarkat karena harganya yang jauh lebih murah meskipun untuk perkembangan kedepan nya belum terlihat lebih jelas. Seperti di ketahui, bahwa untuk segmen pasar MPV di Tanah Air memiliki peminat yang cukup banyak.
Datsun Go+ Panca
Para pengusaha industri kendaraan otomotif di Indonesia juga memperkirakan, bahwa bisa berpotensi terjadi perubahan atau koreksi penjualan. Baik itu perubahan segmentasi atau perubahan volume penjualan terhadap Low MPV karena hadir nya Datsun Go+ Panca.
Datsun Go+
Dashboard Datsun Go+
Dan di lain pihak, sebelum kehadiran Datsun Go+ Panca, para pengusaha mobil bekas pun juga sudah memperkirakan bahwa harga baru bisa di kisaran Rp 100 juta. Dari kisaran harga tersebut akan berpengaruh terhadap harga jual mobil bekas MPV bawah, yaitu sejenis Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, serta Chevrolet Spin.
Model Belakang Datsun Go+
Memang, dari Datsun Go+ yang sudah resmi di perkenalkan berpengaruh sangat besar. Seperti terlihat di bursa mobil bekas WTC Mangga Dua. Namun, semua itu kembali lagi pada pilihan masyarakat yang menentukan. Apakah Datsun Go+ bisa memberikan kepuasan pada konsumen atau tidak, mari lihat untuk perkembangan kedepan nya. (Baca juga: Desain Modern dan spesifikasi New Honda Jazz)
Honda Mobil Otomotif Suzuki Toyota