Notifikasi

Spesifikasi dan Daftar Harga Lengkap Datsun GO+ Panca

Datsun Go+ Panca yang telah resmi di luncurkan oleh Datsun Indonesia. Dimana untuk pangsa pasar MPV ini tersedia dalam 5 varian yaitu Tipe D, A, A option, T, dan T option. Yang bertujuan untuk menyesuaikan pangsa pasar nasional. Datsun Go+ Panca D adalah tipe terendah dari semua tipe, sedangkan untuk tipe teratas adalah Datsun Go+ Panca T option.
Informasimu.com - Datsun Go+ Panca yang telah resmi di luncurkan oleh Datsun Indonesia. Dimana untuk pangsa pasar MPV ini tersedia dalam 5 varian yaitu Tipe D, A, A option, T, dan T option. Yang bertujuan untuk menyesuaikan pangsa pasar nasional. Datsun Go+ Panca D adalah tipe terendah dari semua tipe, sedangkan untuk tipe teratas adalah Datsun Go+ Panca T option.

Datsun Go+ Panca mengusung mesin HR12 dengan kapasitas 1.200 cc bertenaga 68 Ps dan untuk saat ini baru tersedia dalam transimi manual 5 percepatan. Serta di kabarkan untuk tipe matik sedang dalam pengembangan, agar bisa masuk dalam regulasi  untuk segmen Low Cost Green Car (LCGC).
Datsun GO+ Panca

Berikut ini spesifikasi dan daftar harga lengkap Datsun GO+ Panca dalam lima varian:

Datsun GO+ Tipe D

Datsun Go+ Tipe D tidak di lengkapi dengan  AC serta perangkat audio. Dilihat dari sisi eksterior, Datsun Go+ Tipe D ini bempernya (warna hitam) tidak sewarna dengan bodi dan memiliki gril hitam dengan pinggiran krom. Harga yang dibanderol untuk Tipe D berkisar Rp 85 juta.

Datsun GO+ Tipe A

Selain dilengkapi dengan AC, bemper serta aksesori pada bagian belakang satu warna dengan bodi untuk tipe Datsun Go+ Tipe A ini. Docking untuk peranti komunikasi dan audio, tempat botol, kantong di pintu, serta mudguard tersedia pada Datsun Go+ Tipe A. Untuk harganya sekitar Rp 92,4 juta.

Datsun GO+ Tipe A option

Untuk Datsun GO+ Tipe A option ini memiliki fitur hamper sama dengan Tipe A. Perbedaan hanya terlihat pada docking untuk audio yang diganti dengan head unit single DIN. Sedangkan untuk harganya dibanderol Rp 92,9 juta.

Datsun GO+ Tipe T

Tipe T memiliki fitur yang sudah cukup lengkap. Untuk fitur tambahan di bandingkan dengan Tipe A option yaitu menggunakan power window, power steering, keyles entry, alarm, untuk pembuka pintu satu warna dengan bodi, dop pelek, serta immobilizer. Harga untuk Datsun GO+ Tipe T ini dibanderol Rp 99,9 juta.

Datsun GO+ Tipe T option

Datsun GO+ Tipe T option ini merupakan tipe tertinggi. Selain adanya kelengkapan fitur yang di miliki, juga di lengkapi dengan fitur tambahan yaitu di lengkapi dengan spoiler serta lampu stop atas pada bagian belakang, sensor parkir, serta pelindung bodi pintu (side molding). Untuk harga di banderol Rp 102,9 juta.

Itulah spesifikasi dan daftar harga lengkap Datsun GO+ Panca yang akan mewarnai pangsa pasar otomotif di Tanah Air.
Harga Mobil Bekas Otomotif