Notifikasi

Update Sistem Operasi terbaru Nokia X

Nokia telah resmi merilis update sistem operasi untuk Nokia X. Diantara perbaikan dari Update sistem operasi versi 1.1.2.2 ini, meliputi perbaikan dari segi perform dan penambahan dua aplikasi yaitu OneDrive dan Contact Transfer
Informasimu.com - Nokia X yang telah hadir dengan tampilan layar sentuh IPS LCD berukuran 4 inci WVGA (800 x 400) dan  mampu menghasilkan kerapatan layar sampai 233 ppi. Dengan memiliki memori RAM sebesar 512MB, dan memory internal 4GB, serta dengan via slot micro SD memori internal dapat di tambah dengan maksimal 32GB. Nokia X yang di dukung kamera utama dengan resolusi 3MP dan untuk konektivitas di lengkapi dengan Micro-USB, USB 2.0, Bluetooth 3.0, dan WiFi 802.11 b/g/n.
Nokia X
Seperti di kabarkan, bahwa Nokia telah resmi merilis update sistem operasi untuk Smartphone Nokia X. Diantara perbaikan dari Update sistem operasi versi 1.1.2.2 ini, meliputi perbaikan dari segi perform dan penambahan dua aplikasi yaitu OneDrive dan Contact Transfer. Serta untuk toko aplikasi Nokia Store di lakukan pembaruan, dimana sekitar 75% aplikasi Android bisa dijalankan pada Nokia X tanpa perlu melakukan penyesuaian apapun serta aplikasi Nokia store memiliki stabilitas yang jauh lebih baik dari sebelum nya.
Nokia X
Bagi para pengguna Nokia X yang menginginkan untuk mendapatkan Update system operasi terbaru ini bisa di lakukan secara manual. Di karenakan update system operasi untuk versi 1.1.2.2 ini tidak tersedia secara serentak di seluruh wilayah dan untuk ketersedian update juga tidak di ungkapkan secara lebih rinci. Maka, untuk update secara manual dapat di lakukan dengan cara mengakses menu Settings > About Phone > System updates > Check Now. Jika sudah tersedia, maka file update sistem operasi versi 1.1.2.2 sebesar 41 MB tersebut sudah bisa untuk di nikmati. (Baca juga: Nokia 3310 hadir kembali dengan OS Windows Phone dan Kamera 41MP)
Tekno & Gadget