Notifikasi

Volkswagen Passat Terbaru Lebih Canggih

Volkswagen Passat terbaru ini di isukan akan datang dengan banyak perubahan lebih canggih, baik dari segi eksterior maupun interior. Mobil terbaru pabrikan asal Jerman ini akan mengusung kabin yang lebih luas, bagasi yang lebih lebar, dan lampu LED opsional, serta lampu belakang LED standar.
Volkswagen Passat Terbaru - Volkswagen di kabarkan telah mengumumkan secara resmi, bahwa generasi terbaru dari Volkswagen Passat akan diluncurkan pada Bulan Juli mendatang. Untuk debut secara resminya kepada publik sendiri akan dilakukan pada saat gelaran Paris Motor Show 2014 yang akan berlangsung pada Bulan Oktober mendatang.
Volkswagen Passat Terbaru
Dilansir dari Inautonews, Volkswagen Passat terbaru ini di isukan akan datang dengan banyak perubahan lebih canggih, baik dari segi eksterior maupun interior. Mobil terbaru pabrikan asal Jerman ini akan mengusung kabin yang lebih luas, bagasi yang lebih lebar, dan lampu LED opsional, serta lampu belakang LED standar.

Dari sisi sistem infotainmentnya sendiri Volkswagen Passat terbaru telah dilengkapi dengan layar konfigurasi 12,3 inci, penyegaran pada park assist, area view function, head-up display, trailer assist system, traffic jam assist, serta masih banyak lagi fitur terbaru yang di usung untuk vw Passat kali ini.
Volkswagen Passat 2015
Dan untuk jantung mekanisnya, VW Passat 2015 ini akan dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 2,0 liter mesin diesel bi-turbo baru yang akan menghasilkan total output 236 HP (176 kW). Serta mesin ini mampu memproduksi daya sampai 240 tenaga kuda dan memiliki torsi maksimum sebesar 500 Nm (369 lb-ft).
Volkswagen Passat Terbaru 2015
Selain itu, mesin tersebut bakal dikawinkan dengan transmisi 7-speed DSG, dan akan mengirimkan daya melalui 4MOTION sistem penggerak semua roda. Serta mobil Volkswagen Passat generasi terbaru yang di rencanakan akan dirakit di pabrik Zwickau  ini, juga akan datang dengan versi hibrida, dengan rentang kekuatan listrik dari 50 km hingga 966 km.
Otomotif