Notifikasi

5 Aplikasi Android Yang Bisa Kirim Kartu Ucapan Lebaran Dengan Mudah

Aplikasi Android yang bisa kirim kartu ucapan lebaran dengan mudah. Kartu ucapan selamat lebaran Idul Fitri mungkin bisa membantu Anda untuk mengutarak an kata maaf.
Aplikasi Android – Di saat menyambut lebaran yang datang sebentar lagi. Bermaaf-maafan kepada keluaraga, sahabat, serta sesama yang lainnya, merupakan hal yang perlu diutarakan oleh umat muslim khususnya di hari yang penuh kemenangan ini.

Sebenarnya banyak cara untuk mengutarakan kata maaf yang bisa dilakukan, mengirim ucapan kata maaf melalui kartu lebaran termasuk salah satu yang terpopuler. Akan tetapi, saat ini dengan kemajuan perkembangan teknologi, untuk para pengguna Android telah tersedia kartu ucapan lebaran secara digital melalui Aplikasi Android. Lewat aplikasi ini, kartu ucapan lebaran yang berisi ucapan selamat serta ucapan maaf dapat dengan mudah terkirim lewat e-card, melalui aplikasi pada perangkat mobile pengguna.
Aplikasi Android Ucapan Lebaran
Pada bulan Juli 2014 ini, ada beberapa aplikasi ucapan Lebaran yang telah dirilis. Berikut ini, 5 Aplikasi Android yang bisa kirim kartu ucapan Lebaran dengan mudah yang bisa didapatkan di Google Play Store.

1. Ramadan – Eid Greetings (Islamic Appz)

Aplikasi Android yang satu ini hadir dengan wallpaper yang bernuansa Islami, untuk kartu ucapan lebarannya hadir dengan resolusi tinggi. Gambar wallpaper yang tersedia bisa diunduh para pengguna, baik dijadikan sebagai wallpaper atau dibagikan di sosial media seperti Facebook dan Twitter, atau dikirim lewat email, Bluetooth serta dengan cara lainnya. Aplikasi yang dirilis pada 7 Juli 2014 ini bisa Anda unduh di sini.

2. Eid Greetings (LA Technologies)

Aplikasi yang dirilis pada 17 Juli lalu ini hadir dengan sejumlah koleksi kartu ucapan Lebaran. Yang dimana kartu ucapan lebaran bisa dikirim lewat email atau sms. Untuk Aplikasi ini bisa diunduh disini.

3. Eid Greetings (Suave Solutions)

Dirilis pada 21 Juli lalu oleh Suave Solution. Para pengguna gadget yang berbasis Android bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis serta menggunakannya dan kartu ucapan Selamat Idul Fitri dapat dikirim via email atau dibagikan melalui sosial media, seperti Facebook, Google+, Twitter ataupun menyimpannya di gadget pengguna.

Untuk mempermudah para pengguna, Aplikasi Android kartu ucapan lebaran ini dibagi beberapa kategori diantaranya Islamic, Friends (teman), Family (keluarga), Funny (lucu) dan Company (perusahaan). Untuk Aplikasi Android yang satu ini tersedia juga untuk para pengguna yang menggunakan perangkat iOS, iPhone atau iPad. Aplikasi untuk Android nya bisa di unduh disini.

4. Eid Greetings (Studio Black)

Dengan aplikasi ini, para pengguna Android bisa mengirimkan kartu ucapan Lebaran dengan mudah. Aplikasi Android yang khusus dibuat untuk ucapan selamat Idul Fitri 2014 ini dirilis pada 20 Juli lalu. Dapatkan apliksi ini disini.

5. Eid Greetings Card (Pure Life)

Ada beberapa keunggulan jika menggunakan aplikasi gratis yang satu ini. Dimana, para pengguna dapat untuk berbagi, menyimpan serta mengunduh kartu ucapan lebaran. Untuk gambar online terhubung dengan jaringan internet.

Itulah 5 Aplikasi Android yang bisa kirim kartu capan lebaran dengan mudah yang bisa Anda gunakan pada perangkat smartphone Android Anda. Baca juga Aplikasi Android terbaik di Tahun 2013 disini, siapa tahu aplikasi tersebut bisa juga Anda gunakan.
Aplikasi Tekno & Gadget