Notifikasi

Wow, Aplikasi Ini Bisa Membuat Emoji dari Foto Selfie

Aplikasi Ini Bisa Membuat Emoji dari Foto Selfie.Aplikasi tersebut bernama Imojiapp. Imojiapp merupakan sebuah aplikasi yang dapat megubah foto selfie para pengguna menjadi emoji.
Aplikasi Emoji - Seperti diketahui emoji pada saat ini memang sedang tren penggunaannya. Dan saat ini telah hadir sebuah aplikasi untuk mobile, yang dimana Aplikasi ini dapat mengubah foto selfie para penggunanya menjadi emoji. Mau tahu, apa itu Aplikasinya?
Aplikasi tersebut bernama Imojiapp. Imojiapp merupakan sebuah aplikasi yang dapat megubah foto selfie para pengguna menjadi emoji.

Aplikasi emoji sendiri merupakan ideogram atau bentuk senyuman yang bisa digunakan untuk layanan perpesanan online. Pada awalnya, penggunaan emoji ini hanya tersedia di Jepang, namun untuk saat ini Aplikasi emoji sudah menyebar kepara pengguna di seluruh dunia.

Dengan menggunakan Aplikasi Imojiapp, emoticon yang sebelumnya hanya biasa saja sekarang tampil dengan bentuk yang lebih menarik serta beda dari yang pernah ada.

Bagi para pengguna iOS, imojiapp sudah bisa diunduh di Apple App Store.

Penasaran, bagaimana bentuk Aplikasi Imojiapp ini. Sebelum mengunduhnya, silahkan lihat video nya berikut ini. Bagaimana, keren kan.

Aplikasi Tekno & Gadget