Notifikasi

5 Fitur Unggulan Pada Samsung Galaxy Tab S

5 Fitur Unggulan Pada Samsung Galaxy Tab S tablet terbaru dari samsung. Promo samsung galaxy tab serta samsung core 2 terbaru bulan ini.
Samsung Galaxy Tab S - Tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S sudah mulai beredar di pasaran Indonesia. Tablet yang berukuran 8,4 dan 10,5 inci ini pada 12 juni 2014 lalu sudah di pasarkan secara global.

Galaxy Tab S yang sebelumnya dikabarkan menjadi salah satu perangkat pribadi yang dilengkapi dengan pengalaman visual serta hiburan yang baik lewat kualitas layarnya yang Super AMOLED WQXGA. Selain itu fitur tambahan teknologi layar yang dilengkapi pada Galaxy Tab S, yaitu Adaptive Display, dimana berfungsi untuk menyesuaikan tingkat saturasi serta ketajaman warna layar.
Samsung Galaxy Tab S
AMOLED Cinema serta AMOLED Photo juga termasuk fitur lainnya yang diusung oleh Samsung Galaxy Tab S. Dan bahkan, berbagai macam konten lokal serta global, seperti S Lime, S Air, dan Galaxy Gift Indonesia juga didukung oleh tablet terbaru ini.

Selain itu Galaxy Tab S juga masih banyak mendukung fitur andalan lainnya, sehingga membuat tablet Samsung Galaxy Tab yang satu ini lebih baik jika dibandingkan dengan iPad keluaran Apple.

Berikut ini 5 Fitur Unggulan lainnya Pada Samsung Galaxy Tab S:

1. Fitu sensor sidik jari

Fitu sensor sidik jari Samsung Galaxy Tab S
Pada tombol Home pada Samsung Galaxy Tab S menghadirkan dengan fitur sensor sidik jari. Dan hebatnya lagi, selain berfungsi untuk fitur kemanan, sensor sidik jari bisa juga digunakan sebagai verifikasi saat pembelian aplikasi. Dimana, fitur ini dioptimalisasi setelah PayPal dan Samsung sukses melakukan kerjasama.

2. Fitur Mode Multi-Window

Fitur Mode Multi-Window Samsung Galaxy Tab S
Tablet yang dibanderol dengan Rp. 6-7 juta ini mengusung Mode Multi-Window, dimana para pengguna dapat membuka serta dua aplikasipun dapat dijalankan secara bersamaan, atau dalam satu layar yang berdampingan. 

3. Fitur SideSync

Fitur SideSync Samsung Galaxy Tab S
Fitur SideSync juga dibekali pada tablet terbaru Samsung ini. Dimana melalui fitur ini, para pengguna memungkinkan untuk mengontrol smartphone nya langsung melalui layar Galaxy Tab S. Untuk seri Galaxy S4, S5, serta Note 3 merupakan tablet yang telah menyajikan fitur SideSync. Selain itu, dengan adanya fitur SideSync dapat mempermudah untuk perpindahan (transfer) file antar perangkat. 

4. Dapat mengontrol PC

mengontrol PC Samsung Galaxy Tab S
Selain dapat mengontrol Smartphone, Galaxy Tab S juga didukung dengan kemampuan untuk mengontrol PC. Dengan melakukan penginstalan aplikasi Remote PC pada PC pengguna serta melakukan registrasi dengan akun Samsung merupakan hal yang harus dilakukan untuk menggunakan aplikasi. Maka dari itu, berbagai macam file yang tersimpan didalam PC dapat di akses langsung melalui tablet. 

5. Fitur Smart Stay

Fitur Smart Stay Samsung Galaxy Tab S
Fitur Smart Stay pada tablet ini berfungsi untuk menghentikan pemutaran video ketika mata para pengguna teralihkan dari layar. Dimana, para pengguna dapat mengakses fitur ini melalui Menu Settings >> Display. Selain itu, fitur ini juga sudah digunakan pada smartphone Galaxy S4 serta S5. 

Itulah 5 Fitur Unggulan Pada Samsung Galaxy Tab S terbaru dari Samsung. Bagaimana menurut Anda fitur-fitur yang disajikan tersebut, sungguh sangat menarik kan. Yuk, lihat juga harga terbaru Samsung Galaxy S5 bulan ini serta ketahui juga hal-hal apa saja yang perlu diketahui sebelum membeli Samsung Galaxy S5.
Samsung Tekno & Gadget