Notifikasi

Honda HR-V Akan Meluncur ke Indonesia

Honda All New HR-V atau Honda Vezel, dan sering kali dijuluki ‘Baby CR-V’ akan segera di luncurkan diindonesia. Yang sebelumnya Honda Jazz 2014 juga akan diluncurkan.
Honda HR-V - Honda HR-V atau Honda Vezel, dan sering kali dijuluki ‘Baby CR-V’ akan segera di luncurkan diindonesia. Honda HR-V yang telah diperkenalkan di acara Tokyo Motor Show 2013 tahun lalu akan bersaing di segmen crossover yang dimana sebelumnya dikuasai oleh Nissan Juke serta Mitsubishi Outlander. Akan tetapi, produk terbaru dari Honda ini tidak hanya berjibaku pada kedua merek dari keluaran Jepang itu saja, namun Honda HR-V juga akan bersaing melawan Ford EcoSport, serta Toyota Rush. Dari segmen crossover, dinamika SUV serta eleganitas tipe coupe dengan fungsi sebuah minivan serasa digabungkan pada Honda HR-V.
Seperti diketahui, bahwa Honda cukup berpengalaman dalam memproduksi mobil sedan kelas menengah. Selain terasa memberikan kenyamanan dalam pemilihan bahan untuk sektor interior, tetapi kenyamanan lainnya juga ditunjang untuk berbagai kelengkapan keselamatan. Semua varian Honda HR-V sudah dilengkapi dua airbag, Vehicle Stability Assist (VSA), dan electric parking brake atau auto brake hold yang dimana bekerja selayaknya rem tangan yang bekerja secara otomatis, yang biasanya kelengkapan ini Cuma hadir di kendaraan-kendaraan mewah. Platform All-new Honda Jazz yang membangun Honda HR-V ini memiliki dimensi 4.295 mm, lebar 1,770 mm, dan tinggi 1.605 mm. Untuk jarak sumbu roda Honda HR-V ini mencapai 2.610 mm dan ground clearance 185 mm.

Dan dilihat dari sisi desain eksteriornya, pada body bagian bawah serta gaya coupe bagian atas, Honda HR-V  mengekspresikan stabilitas milik SUV. Dari penggabungan dua gaya yang berbeda ini, penciptaan desain eksterior yang emosional serta inspiring dikarenakan terkoneksinya dengan garis yang berkarakter tajam. Dan dengan penggabungan dua gaya ini, desain interior yang tercipta juga bergaya coupe, serta memberikan ruang yang luas untuk penumpang depan, walaupun tetap memberikan ruang siku, kenyamanan, serta fungsionalitas ala minivan.Di Jepang, Honda HR-V atau Vezel tersedia dalam pilihan mesin hybrid dan bensin. Untuk mesin hybrid disandingkan dengan Sport Hybrid i-DCD (dual clutch drive) dengan menggabungkan mesin 1,5 liter direct injection dan motor listrik bertenaga. Sementara untuk mesin bensin hanya berkapasitas 1,5 liter i_VTEC, serta 1,8 liter i-VTEC.

Maka dari itu, berbekal dari semua kelebihan yang melengkapi Honda HR-V bisa dapat bersaing dengan semua kompetitornya.
Honda Otomotif