Notifikasi

Wow, Ternyata Minum Air Es Bisa Bikin Langsing

Minum Air Es Bikin Langsing bukan bikin perut jadi buncit atau gemuk. Minum air es saat haid atau saat hamil. Ternyata minum air es justru membakar kalori dalam tubuh dan dapat bikin perut jadi langsing.
Minum Air Es Bikin Langsing - Di saat udara begitu panas, dengan minum air es pasti akan terasa menyegarkan atau minum air es setelah olahraga. Tetapi, ada sebagian orang mengatakan, bahwa minum air es bikin perut buncit serta "tidak sehat". Yaitu, dengan minum air es sesudah makan dapat menyebabkan penggumpalan lemak, sehingga membuat perut menjadi buncit serta tubuh menjadi lebih gemuk. Apalagi minum air es saat haid atau saat hamil muda. Ternyata pendapat tersebut hanyalah mitos, bahwa yang penyebab perut menjadi buncit adalah karena perilaku diri, yaitu langsung tidur setelah makan.
Minum Air Es Bikin Langsing
Sebenarnya, penggumpalan lemak serta sulitnya makanan dicerna oleh lambung karena mengosumsi minum air es tidak ada hubungannya. Karena, pada dasarnya tubuh manusia memiliki suhu mutlak di dalam tubuh. Di saat minum air es masuk ke dalam tubuh rasanya akan terasa pada tenggorokan saja, maka makanan serta minuman panas maupun dingin akan langsung disesuaikan dengan suhu di dalam tubuh dan tidak menjadi penyebab menggumpalnya lemak dalam tubuh atau minum air es bisa bikin gemuk atau bikin perut buncit.

Justru, ternyata dengan minum air es bisa bikin langsing meskipun makan yang banyak.  Karena, setelah makan dengan minum air es dapat membantu membakar kalori lebih banyak dalam tubuh apabila dibandingkan dengan minum air hangat. Disaat air dingin yang masuk ke dalam tubuh, secara tidak langsung akan terjadi pembakaran lemak dalam tubuh karena terpaksa dinetralkan oleh suhu air.

Selain itu, dalam tubuh yang dinetralkan oleh suhu air yang dingin, juga akan terjadi reaksi serta dimulainya usaha untuk menghangatkan badan. Karena tubuh yang terkena air dingin penyebab terjadinya rangsangan. Sehingga lemak dan kalori yang ada dalam tubuh akan terbakar lebih banyak. Jadi, dengan minum air es dapat membakar kalori lebih banyak dibandingkan dengan minum air hangat.

Demikianlah artikel tentang minum air es yang bisa bikin langsing. Semoga bermamfaat, tapi bagi Anda yang saat ini ingin menurunkan berat badannya, yuk baca juga cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu tanpa olahraga disini. Atau baca juga cara diet tepat secara alami untuk Ibu menyusui disini.
Kesehatan