Notifikasi

Spesifikasi dan Harga Nokia X2 Android Terbaru

Ponsel Nokia X2 Android merupakan produk penerus Nokia yang dimana dari Smartphone Nokia X Android. Spesifikasi Nokia X2 Android diusung ini mengalami berbagai macam peningkatan. Nokia X2
Nokia X2 Android - Setelah Smartphone Nokia X2 Android resmi hadir dipasaran Indonesia dengan sistem operasi besutan Google. Ponsel Nokia X2 Android merupakan produk penerus Nokia yang dimana dari Smartphone Nokia X Android. Spesifikasi dari Nokia X2 yang diusung ini mengalami berbagai macam peningkatan dibanding dari generasi pendahulunya. Kira-kira apa saja fitur serta spesifikasi yang di suguhkan? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.
Fitur dan spesifikasi Nokia X2 Android terbaru ini dibekali dengan berbagai macam peningkatan fitur, jika dibandingkan dengan keluaran sebelumnya yaitu Nokia X Android. Untuk layar sentuh yang digunakan Nokia X2 Android berukuran 4,3 inci serta dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel, dan dilengkapi dengan teknologi IPS yang dapat menghasilkan sudut pandang yang lebih luas.

Sistem operasi yang diadopsi di Nokia X2 Android masih yang sama dengan keluaran sebelumnya yaitu OS Android 4.1.2. Dan jika dilihat dari sisi bentuk ataupun berat, body yang diusung Nokia X2 Android lebih besar dari pendahulunya yang mengusung dimensi 121,7 x 68,3 x 11,1 mm dengan berat 150 gram.
Nokia X2 Android menggunakan Processor ARM Cortex-A7 Dual Core dengan kecepatan 1,2GHz serta dilengkapi dengan memori RAM sebesar 1GB dan dikombinasikan dengan pengolahan grafis dari Adreno 302, dan dengan spesifikasi yang diusung membuat produk terbaru Nokia X2 Android dapat berjalan dengan cukup stabil.

Konektifitas yang adapun terbilang lengkap. Berikut beberapa fitur lainnya yang terdapat di Nokia X2 Android, yaitu Dual SIM, 3G HSPA, WiFi, GPS, serta Bluetooth. Selain itu, memory internal dengan kapasitas 4GB membekali untuk penyimpanan data pada Nokia X2 Android dan bisa ditingkatkan dengan dukungan memory eksternal via slot microSD hingga 64GB.

Dibandingkan dari versi pendahulunya, untuk sektor kamera Nokia X2 Android terbaru ini juga mengalami peningkatan. Kamera utama seri X2 Android ini dibekali dengan resolusi sebesar 5MP autofokus lengkap dengan LED flash. Dan kamera sekunder yang terletak didepan ponsel mengusung kualitas VGA serta mampu jika digunakan untuk video call ataupun foto selfie.

Harga Nokia X2 Android ini di patok dengan harga sekitar 99 euro atau dengan kisaran Rp 1,6 jutaan. Dan jika Anda berencana untuk membeli smartphone android yang harganya murah dengan spesifikasi serta fitur yang diusung cukup mumpuni. Maka, Nokia X2 Android adalah pilihan yang tepat untuk Anda.
Tekno & Gadget