Notifikasi

Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Udah Masuk di Pasar Mobil Bekas

Bagi yang berencana untuk mencari mobil bekas dari Toyota Agya dan Daihatsu Ayla sudah banyak dijual di showroom mobil bekas khususnya di showroom mobil bekas yang ada di Jakarta
Mobil Bekas - Tidak terasa, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla peluncurannya belum genap satu tahun di Indonesia sekarang sudah banyak beredar di bursa Mobil Bekas. Kira-kira berapa ya harga pasaran Mobil bekas dari mobil murah ini.?

Seperti yang terlihat di berbagai situs penjualan mobil bekas salah satunya mobil88, untuk 1 unit Astra Toyota Agya G dengan transmisi otomatis dipatok dengan harga Rp 97 juta. Padahal untuk kondisi barunya dikisaran harga Rp 116.125.000. Berarti terjadinya penurunan harga senilai Rp 19.125.000 atau harganya menyusut sekitar 16 persen.
Toyota Agya dan Daihatsu Ayla
Dilihat dari kondisi Toyota Agya G transmisi otomatis warna putih yang akan dijual tersebut masih dalam kondisi yang mulus. Dan kondisi ekteriornya pun juga sangat terawat, serta begitu juga dengan interiornya juga masih sangat rapi.

Selain itu, joknya pun masih bawaan dari pabrik yakni nuansa biru serta masih tampak original dan masih terlihat baru. Dan sepertinya pemilik mobil mesin yang berkapasitas 1.000 cc ini cukup pintar merawatnya. Dan untuk masa berlaku STNK sampai dengan Desember 2014.

Sedangkan harga mobil bekas untuk tipe Agya E otomatis, dibanderol dengan harga Rp 81 juta (mobil pelat Bandung), dan untuk tipe Agya S seharga Rp 106 juta.

Sementara untuk kembarannya, yaitu Daihatsu Ayla D warna putih transmisi manual dipatok seharga  Rp 95 juta. Dan untuk masa berlaku STNK sampai dengan Maret 2015. Sedangkan untuk harganya yang paling murah berkisar sekitar Rp 83 juta untuk tipe yang sama.

Bagi yang berencana untuk mencari mobil bekas dari Toyota Agya dan Daihatsu Ayla sudah banyak dijual di showroom mobil bekas khususnya di showroom mobil bekas yang ada di Jakarta dan sekitarnya.
Harga Mobil Bekas Mobil Otomotif Toyota