Notifikasi

Harga dan Spesifikasi Evercoss A7N

Evercoss A7N adalah smatphone yang memiliki ukuran cukup tipis sebagai salah satu produk dari Evercoss. Evercoss tidak berhenti berinovasi untuk menciptakan sebuah smartphone yang mampu memenuhi kebutuhan para pengguna mencakup semua kalangan.
HP Evercoss A7N - Evercoss A7N adalah smatphone yang memiliki ukuran cukup tipis sebagai salah satu produk dari Evercoss. Evercoss tidak berhenti berinovasi untuk menciptakan sebuah smartphone yang mampu memenuhi kebutuhan para pengguna mencakup semua kalangan. Beberapa waktu lalu juga telah merilis smarphone yang memiliki harga murah bernama Evercoss A5Z. Baca selengkapnya tentang Spesifikasi Dan Harga Android Evercoss A5Z Terbaru.
Harga dan Spesifikasi Evercoss A7N
Ponsel Evercoss A7N memiliki performa yang lebih tinggi dengan prosesor quad core dan juga telah dilengkapi dengan fitur Dual Sim. Harga yang ditetapkan untuk membandrol smartphon ini juga tidak mahal. Pada bagian layarnya sudah menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) sehingga mampu menghasilkan gambar yang bagus pada layarnya. Apa saja kelebihan dan spesifikasi yang dimilikinya, silahkan lihat dibawah ini.

Spesifikasi Evercoss A7N


  • Kartu Sim : Dual Sim GSM
  • Sistem Operasi : Android 4.4 Kitkat
  • Dimensi : 140.4 x 70.91 x 8.3 mm
  • Berat : 134.4 gram
  • Layar : IPS (In-Plane Switching), 5 inchi, qHD 540 x 960 piksel
  • Prosesor : Quad Core 1.3 GHz
  • RAM : 1 GB
  • GPU : 
  • Memori Internal : 8 GB, microSD 32 GB
  • Kamera Utama : 8 MP, autofocus
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Internet : EDGE, HSDPA
  • Konektivitas : Bluetooth, WiFi, USB Modem, WiFi Tethering dan GPS
  • Baterai : 2100 mAh

Ponsel Evercoss A7N di buat dalam dua pilihan warna yaitu putih dan hitam yang menjadikan ponsel ini tampak elegan. Dengan desain tipis dengan ketebalan 8.3 dan beratnya mencapai 134.4 gram menjadikan smartphone ini tampak lebih menarik. Layar yang digunakan cukup luas berukuran 5 inchi dan resolusinya qHD 540 x 960 piksel. Layar tersebut belum HD namun jika digunakan oleh pengguna sudah cukup nyaman apalagi pada layar tersebut sudah menggunakan panel IPS sebagai teknologinya. Kecerahan dan ketajaman warna pada layar akan menjadi lebih bagus dengan teknologi IPS LCD yang dimilikinya. Jika digunakan untuk bermain game, maka tampilannya juga lumayan karena prosesornya sudah quad core.

Sistem operasinya berupa Android Kitkat yang mampu memberikan kesetabilan yang lebih baik. Apalagi di dukung dengan jeroan berupa prosesor quad core yang mempunyai kecepatan 1.3 GHz dan memori RAM 1 GB. Spesifikasi dari sistem operasi dan prosesor yang digunakan merupakan salah satu kelebihannya. Selain dari bagian spesifikasi, ada juga fitur andalan lainnya berupa fitur Dual Sim Card. Fitur Dual Sim Card ini memungkinkan pengguna smartphone dapat menjalankan dua buah kartu Sim berjenis GSM. Dari segi tarif, memang ponsel yang memiliki fitur Dual Sim lebih unggul karena pengguna dapat memasang dua buah kartu Sim pilihannya yang mempunyai paket termurah.

Hasil foto sangat bagus menggunakan kamera utama Evercoss A7N. Saat ini orang sudah menganggap sangat penting kebutuhan fotografi, hal itu dapat dilihat pada saat orang membeli gadget dengan pertimbangan lensa kamera utama yang tinggi. Evercoss juga melihat kebutuhan tersebut dan membekali smartphone Evercoss A7N dengan lensa kamera utama berukuran 8 megapiksel dan fitur autofocus untuk meningkatkan kualitas jepretan. Selain kamera utamanya, ada satu lagi sebuah kamera yang berada di bagian depan dengan ukuran 5 MP. Kamera tersebut dapat digunakan untuk foto sendiri. Selain itu, smartphone ini juga sudah ada fitur video chatt dan video call. Jadi dapat memanfaatkan kemera depan untuk aktifitas tersebut.

Memori internalnya memiliki kapasitas 8 GB dan disediakan slot microSD sebagai ekspansi kapasitasnya. Dari memori yang disediakan, kapasitasnya cukup terbilang besar namun ada kalanya pengguna kekurangan kapasitas. Perusahaan Evercoss telah mempertimbangkan hal itu dan memberikan tambahan slot microSD. Kapasitas microSD yang dapat ditambahkan memiliki kapasitas maksimal 32 GB. Sedangkan jika ingin transfer data ke gadget lain, paling mudah menggunakan bluetooth. Pada smartphone ini sudah dilengkapi bluetooth yang dapat anda gunakan untuk hal tersebut. Transfer file akan sangat efektif karena tidak membutuhkan kabel sebagai perantaranya.

Evercoss A7N memiliki sebuah sensor bernama Proximity Sensor. Sensor tersebut dapat bekerja ketika pengguna menerima panggilan telepon. Pada saat pengguna menerima telepon maka bagian tubuh seperti telinga akan bersentuhan dengan layar. Sensor inilah yang mempunyai fungsi untuk menonaktifkan sensor layar sentuh pada saat pengguna menerima panggilan.

Sudah ada browser yang bisa digunakan untuk browsing dengan akses internet jaringan HSDPA. Selain jaringan tersebut, ada juga Wifi yang dapat digunakan untuk mendapatkan koneksi internet. Sebagai gadget multifungsi, maka dibenamkan fitur GPS untuk menunjukkan lokasi dengan tepat. Baterainya berkapasitas 2100 mAh untuk menopang kebutuhan daya ponsel.

Harga Evercoss A7N


  • Harga Baru : Rp. 1.000.000
  • Harga Second : Rp. -

Smartphone ini merupakan produk baru Evercoss namun pihak Evercoss belum mengumumkan harga ponsel ini. Namun, jika dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya, harganya mungkin berkisar antara 1 jutaan. Harga yang pas untuk ponsel kelas menengah kebawah. Baca juga: Smartphone Terbaru Asiafone Cheetah.
Tekno & Gadget