Notifikasi

Harga dan Spesifikasi Lenovo Muszik A319 Smartphone Terbaru

Lenovo Muszik A319 adalah smartphone untuk Anda yang gila musik. Musik merupakan sebuah hiburan berupa gabungan lirik lagu yang indah dan diiringi dengan nada yang bagus.
Spesifikasi Lenovo Muszik A319 - Lenovo Muszik A319 adalah smartphone untuk Anda yang gila musik. Musik merupakan sebuah hiburan berupa gabungan lirik lagu yang indah dan diiringi dengan nada yang bagus. Banyak orang yang suka dengan musik karena dapat memberikan kenyamanan pada hati maupun pikiran. Di Indonesia sendiri banyak sekali pencipta musik dan band-band besar yang menciptakan musik. Mungkin Anda mempunyai artis favorit dengan lagu yang Anda sukai.
Harga dan Spesifikasi Lenovo Muszik A319 Smartphone Terbaru
Smartphone terbaru lenovo ini sangat pas untuk memenuhi kebutuhan musik kamu sebagai hiburan. Smartphone ini dibilang cocok untuk pecinta musik karena dilengkapi dengan teknologi Dolby Digital Plus sehingga mampu menghasilkan kualitas suara yang sangat bagus dan jernih. Kebutuhan audio Anda akan dimanjakan dengan teknologi tersebut. Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan serta Spesifikasi Lenovo A369i.

Hardware yang dimilikinya tergolong rendah karena memang harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Walaupun murah, pastinya Anda akan puas dengan kelebihan suara yang dihasilkan dengan teknologi Doby Digital Plus. Prosesornya masih berjenis Dual Core dan chipsetnya dibuat oleh MediaTek. Apa saja yang ditawarkan oleh Smartphone Lenovo Muszik A319 tersebut, lihat detail ulasannya sebagai berikut.

Spesifikasi Lenovo Muszik A319


  • Kartu Sim : Dual Sim
  • Sistem Operasi : Android Kitkat
  • Dimensi : 123 x 63.8 x 10,2 mm
  • Berat : 139 gram
  • Layar : IPS LCD, 4 inchi, 480 x 800 pixel (~233 ppi pixel density)
  • Chipset : Mediatek MT6572
  • Prosesor : Dual-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • RAM : 512 MB
  • GPU : Mali 400 MP1
  • Memori Internal : 4 GB, microSD hingga 32 GB
  • Kamera Utama : 5 MP, 2592 Ñ… 1944 pixels
  • Fitur : LED flash, autofocus dan Video Record
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Internet : HSDPA
  • Konektivitas : WiFi, Bluetooth dan microUSB
  • Baterai : Li-Ion 1500 mAh

Lenovo merupakan produsen besar yang juga sudah tidak asing lagi di telinga para pencinta gadget. Produk terbarunya kali ini memiliki layar berukuran 4 inchi dengan dilengkapi panel IPS LCD pada layarnya. Tidak terlalu tipis karena ketebalannya mencapai 10.2 mm. Layar yang sudah di dukung dengan teknologi ini akan mampu menghasilkan tampilan yang bagus. Teknologi ini tidak kalah dengan jenis lainnya seperti Super AMOLED. Resolusi layarnya mencapai 480 x 800 pixel dan kepadatan layar mencapai ~233 ppi. Perpaduan resolusi, kepadatan dan teknologi tersebut akan memberikan tampilan yang bagus.

Kelebihan lain pada smartphone Lenovo Muszik A319 dapat dilihat pada fitur Dual Sim yang dimilikinya. Fitur ini menjadi kelebihan untuk mampu bersaing dengan produk lainnya. Pecinta gadget lebih mempertimbangkan smartphone yang memiliki fitur tersebut dari pada fitur Single Sim. Memang kenyataanya fitur tersebut memberikan kemudahan dalam urusan komunikasi. Untuk urusan koneksi data atau internet akan ditanggung oleh salah satu jaringan berkecepatan 21 mbps. Anda juga dapat memanfaatkan fitur Wifi untuk melakukan akses internet dengan harga terjangkau. Fitur konektivitas yang dimilikinya masih sangat standar hal itu berbanding luru dengan harganya yang murah. Beberapa konektivitas bluetooth dan microUSB menjadi alat untuk membatu berhubungan dengan perangkat lainnya. Walaupun masih sangat stadar, namun fitur tersebut dapat digunakan untuk berkoneksi dengan perangkat smartphone kelas premium yang kebanyakan juga masih menggunakan perangkat tersebut. Baca juga: Cari Smartphone Buat Valentine? Coba Lenovo A628T.

Untuk urusah hadwarenya, Lenovo Muszik A319 menggunakan chipset MT6572 yang diproduksi oleh MediaTek dan prosesor Cortex-A7 dengan kecepatan 1.3 GHz bertipe Dual Core. Untuk urusan multitasking, smartphone ini belum mampu karena selain prosesor yang masih Dual Core, RAM yang digunakan juga masih minim dengan ukuran 512 MB. Namun jika dilihat dari sistem operasinya, smartphone ini telah menggunakan Android Kitkat. Hal ini cukup mampu menutupi kekurangan hardwarenya karena kestabilannya cukup teruji. Sedangkan untuk urusan tempat penyimpanan Anda akan diberikan memori internal 4 GB. Jangan khawatir jika kapasitas tersebut tidak terlalu besar. Anda dapat menambahnya sendiri menggunakan memori eksternal dalam bentuk microSD yang diletakkan pada slot microSD. Kapasitas yang bisa ditambahkan maksimal mencapai 32 GB untuk kapasitas microSD nya.

Walaupun sangat mengedepankan fitur untuk pecinta musik namun pada bagian kameranya juga cukup bagus. Hal ini akan sangat membantu Anda yang suka foto-foto untuk menyimpan momen dalam bentuk gambar. Pada bagian belakang ada sebuah kamera utama dengan ukuran lensa 5 megapiksel dilengkapi dengan autofocus sekaligus LED flash. Kedua fitur tersebut menjadi standar agar pengguna dapat menghasilkan foto yang bagus kapanpun ia mau. LED flash itulah yang membantu dalam hal pencahayaanya.

Pada bagian depan terdapat kamera depan yang mempunyai ukuran 2 megapiksel. Anda dapat narsis menggunakan kamera depan tersebut dan juga video call. Untuk kebutuhan daya bateranya akan dilengkapi dengan baterai Li-Ion berkapasitas 1500 mAh. Jika Anda memutar musik secara full maka dengan daya baterai yang ada dapat bertahan selama 10 jam.

Harga Lenovo Muszik A319


  • Harga Baru : Rp. 1.000.000
  • Harga Second : Rp. -

Jika Anda suka sekali dengan musik dan keseharian Anda tidak bisa terlepas dari musik. Hp Lenovo Muszik A319 Inilah salah satu pilihan smartphone yang akan melengkapi hidup Anda. Harga yang ditawarkan sekitar 1 jutaan dan Anda akan mendapatkan ponsel yang mampu menghasilkan dentuman suara yang jernih dan jelas. Baca juga: Spesifikasi dan Harga HTC One E8 Terbaru.
Tekno & Gadget