Notifikasi

Himax Polymer Li Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Himax Polymer Li adalah salah satu bentuk hasil produksi dari produsen ponsel asal jepang. Nama ini mungkin masih terdengar asing di telinga Anda karena memang tergolong baru.
Spesifikasi Himax Polymer Li - Himax Polymer Li adalah salah satu bentuk hasil produksi dari produsen ponsel asal jepang. Nama ini mungkin masih terdengar asing di telinga Anda karena memang tergolong baru. Namun sudah ada beberapa ponsel garapan produsen tersebut yang sukses di pasaran. Walaupun persaingan sangat ketat namun ponsel besutan produsen Jepang tersebut masih sempat bersaing dan mendapatkan banyak penjualan. Sebelumnya pernah juga di bahas tentang Himax Polimer, baca selengkapnya: Hasil tes HP Himax:Kelebihan dan Kekurangan Himax Polimer Li.
Himax Polymer Li Spesifikasi dan Harga Terbarunya
Himax Polymer Li dikenal dengan smartphone harga murah yang dibekali dengan spesifikasi tinggi. Ada juga fitur Dual Sim yang sering digunakan oleh gadget Android dari produsen lainnya. Dukungan interfacenya menggunakan LEWA OS5 berbasis android Jelly Bean. Adapun kehandalannya yaitu disokong dengan chipset MediaTek dan prosesor Quad core. Prosesor yang sering digunakan oleh ponsel kelas menengah. Jenis prosesor inilah yang menjadi salah satu standar pembelian gadget pada umumnya. Penasaran dengan spesifikasi lainnya, langsung saja lihat ulasannya sebagai berikut ini.

Spesifikasi Himax Polymer Li


  • Kartu Sim : Dual Sim
  • Sistem Operasi : Android 4.2 Jelly Bean, LEWA OS5 (Base Android 4. 2 Jellybean) 
  • Layar : 5 inchi, QHD 960X540 piksel, (~220 ppi pixel density)
  • Chipset : Mediatek MT6582m
  • Prosesor : Quadcore 1.3 Ghz
  • RAM : 1 GB
  • GPU : Mali 400 MP2
  • Memori Internal : 4 GB, microSD hingga 32 GB
  • Kamera Utama : 8 MP
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Internet : HSDPPA +
  • Pilihan Warna : Biru, Hitam, Putih
  • Baterai : Li-Ion 2000 mAh

Desain Himax Polymer Li sangat bagus dan tampak mewah terdiri dari tiga pilihan warna yaitu biru, hitam dan putih dengan ketebalan sekitar 9.4 mm. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan Dual Sim. Fitur dual sim sudah dijadikan salah satu inovasi dalam pembuatan produk gadget android. Hal ini dapat dilihat bahwa banyak sekali produk smartphone yang mengandalkan fitur tersebut. Para pengguna rata-rata lebih suka menggunakan ponsel yang mempunyai fitur Dual Sim. Dengan dua kartu yang dapat aktif bersamaan akan lebih efektif ketimbang menggunakan lebih dari satu ponsel. Inilah yang menjadi pertimbangan oleh para pengguna yang sering mengejar gratisan bahkan tarif murah dari kartu perdana yang digunakan.
Himax Polymer Li Spesifikasi dan Harga Terbarunya
Seiring kemunculan HP Himax Polymer Li, ada sedikit pertayaan terhadap layar yang digunakan. Mungkin Anda juga penasaran dengan teknologi layar, ukuran bahkan resolusinya. Layar yang digunakan mempunyai ukuran 5 inchi dan belum menggunakan teknologi layar seperti IPS maupun Super AMOLED. Kepadatan layarnya ~220 ppi dengan resolusi 960X540 piksel. Walaupun belum dilengkapi dengan teknologi dan pelindung layar yang canggih namun hasil tampilannya sudah cukup bagus dan jelas. Memang hal itulah yang menjadi kekurangannya namun banyak sekali kelebihan yang dimiliki khususnya pada spesifikasinya. Baca juga: Jenis-Jenis Layar Sentuh Terbaik yang perlu di Ketahui.

Seluruh kemampuan dalam beraktifitas sangat bergantung pada chipset MediaTek MT6582m dan prosesor Quad core. Hal itulah yang menjadi pemicu utama dalam pengolahan proses. Performanya dalam menjalankan proses sudah cukup cepat karena prosesor tersebut berjenis Quad core yang memiliki kecepatan 1.3 GHz di dukung RAM 1 GB. Pada sisi grafisnya sudah dijamin dengan pengolahan grafis Mali 400 MP2. Pengolahan grafis ini sering dijumpai pada smartphone khususnya besutan Samsung. Hasil dari grafis sudah bagus untuk bermain game sehingga pengguna tidak akan merasakan lag pada saat memainkannya. Apalagi pada sistem operasinya sudah menggunakan OS Android Jelly Bean yang mampu memberikan kesetabilan lebih tinggi dari pada versi sebelumnya.

Dalam urusan foto, kamera ini sudah didukung dengan lensa berukuran 8 megapiksel pada kamera utamanya. Sedangkan 2 megapiksel adalah ukuran kamera depan. Hasil foto nantinya dapat disimpan pada memori ponsel berukuran 4 GB dan jika masih kurang dapat ditambah dengan memori eskternal berukuran hingga 32 GB. Penambahan ekspansi kapasitas membuat kapasitas penampunanga menjadi lebih besar. Kamera merupakan sebuah alat yang sangat penting untuk mengambil gambar. Hampir seluruh pengguna smartphone memilih gadget yang dilengkapi dengan kamera. Semua moment penting Anda akan menjadi sebuah gambar yang tersimpan dalam ponsel. Hal itu dapat digunakan untuk mengingat kenangan indah dari moment yang sudah Anda lewati.
Himax Polymer Li Spesifikasi dan Harga Terbarunya
Himax Polymer Li sudah dilengkapi dengan browser sebagai aplikasi yang dapat digunakan untuk mengakses internet. Untuk koneksinya Anda tidak perlu khawatir karena smarphone ini memiliki jaringan berkecepatan HSDPA+ untuk koneksi internetya. Saat ini yang sering diakses di internet yaitu situs jejaring social. Jika kamera sudah ada kamera depan maka anda dapat narsis dan mengupload foto tersebut ke media social. Tenaga baterai dari ponsel ini berkapasitas Li-Ion 2000 mAh.

Harga Himax Polymer Li


  • Harga Baru : Rp. 1.380.000
  • Harga Second : Rp. -

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, smartphone Himax Polymer Li ini memiliki spesifikasi tinggi dan harganya relatif murah. Namun juga pasti ada beberapa kekurangannya dan jika Anda tertarik untuk membelinya, Anda perlu menyiapkan dana 1.4 jutaan. Baca juga: Harga dan Spesifikasi Evercoss A7N.
Tekno & Gadget