Notifikasi

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy U

Mito Fantasy U. Saat ini ada salah satu produk bernama Mito Fantasy U merupakan produk terbarunya yang mempunyai kelebihan yang mengagumkan dibandingkan dengan ponsel sekelasnya.
Mito Fantasy U  - Mito Mobile merupakan produsen yang sangat terkenal dan mungkin Anda sudah tahu sendiri kiprahnya dalam memproduksi smartphone. Produk-produk yang dibuat oleh produsen yang satu ini sangat terkenal dengan spesifikasi yang tinggi namun harganya sangat murah. Saat ini ada salah satu produk bernama Mito Fantasy U merupakan produk terbarunya yang mempunyai kelebihan yang mengagumkan dibandingkan dengan ponsel sekelasnya.
Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy U
Bayangkan saja bahwa Anda dapat mempunyai smartphone berbasis android Kitkat dengan layar yang sudah dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass hanya dengan harga 800 ribuan. Hal ini pasti sangat mengejutkan bagi pecinta ponsel kelas bawah, ternyata ada perusahaan yang rela membuat produk berspesifikasi dengan harga murah. Kalangan bawah tidak perlu minder karena smarphone besutan mito ini juga mempunyai performa yang bagus. Chipsetnya juga buatan Qualcomm dan prosesornya berjenis Quad Core. Chipset dan prosesor kelas ini sering dipakai oleh produsen lainnya dalam menciptakan ponsel kelas menengah keatas. Jika Anda tambah penasaran dengan spesifikasi Mito Fantasy U, mari simak ulasan ini.

Spesifikasi Mito Fantasy U


  • Kartu Sim : Dual Sim
  • Sistem Operasi : Android Kitkat
  • Dimensi : 144.8 x 72 x 8.8 mm
  • Berat : 140 gram
  • Layar : IPS LCD, 5 inchi, HD 720 x 1280 piksel
  • Lapisan Layar : Corning Gorilla Glass
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon
  • Prosesor : Quad Core 1.2 GHz
  • RAM : 1 GB
  • GPU : Adreno 305
  • Memori Internal : 8 GB, microSD hingga 32 GB
  • Kamera Utama : 13 MP
  • Fitur : autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Fitur : LED flash
  • Konektivitas : WiFi, Bluetooth dan microUSB
  • Baterai : Li-Ion 2000 mAh

Kita mulai dari desain yang dimiliki oleh Mito Fantasy U untuk menguak semua spesifikasi yang dimilikinya. Jika dilihat dari segi desain, ponsel ini memiliki ketebalan sekitar 8.8 mm dengan berbentuk kotak dan pada bagian tiap sudutnya agak tumpul. Sama halnya dengan desain-desain ponsel android yang telah lama beredar dan pada bagian depan terdapat tiga buah tombol kapasitif. Pada bagian layarnya berkuran 5 inchi dengan dilengkapi pelindung berupa Corning Gorilla Glass yang mampu menjaga layar dari goresan. Lapisan pelindung inilah yang jarang dipakai oleh smarphone untuk membidik pasar kelas low entry. Pastinya smartphone ini mendapat perhatian lebih dari para pengguna gadget khususnya pecinta ponsel android. Layar tersebut disematkan teknologi bernama IPS LCD sebagai jenis layar yang diakui oleh banyak orang yang mampu menghasilkan tampilan jernih. Dengan resolusi HD dan kepadatan layar yang bagus, maka menjadikan ponsel ini sangat menarik untuk dimiliki. Baca juga: Harga dan Spesifikasi Microsoft Lumia 535.

Sistem operasi dari Mito Fantasy U adalah Android Kitkat sebagai OS ponsel versi terbaru besutan google. Sistem operasi ini banyak digunakan oleh ponsel kelas menengah hingga premium. Ketangguhannya telah dijamin dan sangat cocok disandingkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon dan prosesor Quad Core untuk menghasilakan performa tinggi. Prosesor yang digunakan oleh ponsel tersebut mempunyai kecepatan 1.2 GHz dan RAM yang digunakan berkapasitas 1 GB. Inilah dapur pacu yang dimiliki untuk menghasilkan proses yang cepat. Dukungan grafisnya menggunakan Adreno 305 yang juga sudah mampu menghasilkan tampilan grafis yang bagus.

Jika dilihat smartphone ini memang memberikan spesifikasi yang sangat tinggi. Kamera utamanya saja berukuran 13 megapiksel dan untuk memaksimalkan hasil fotonya, dilengkapi dengan autofocus dan juga LED flash. Dengan adanya LED flash, aktifitas memotret yang Anda lakukan menjadi lebih leluasa karena masalah pencahayaan sudah diatasi dengan fitur ini. Pada bagian depan, ada sebuah lensa kamera 5 megapiksel sebagai kamera depan untuk berbagai kebutuhan. Seringkali digunakan untuk foto narsis alias selfie bahkan video call. Hasil foto dapat Anda simpan maupun diupload di sosial media yang Anda miliki.

Untuk tempat penyimpanan berupa memori internal sudah disediakan dengan kapasitas 8 GB. Tidak perlu khawatir walaupun Anda sering berfoto dan minyimpan hasilnya pada memori ini karena dilengkapi pula dengan slot microSD. Kapasitasnya dapat ditambah menggunakan microSD berkapasitas hingga 32 GB.
Untuk mengupload hasil jepretan foto narsis Anda di sosial media, pastinya membutuhkan koneksi internet. Koneksi internet dari smarphone ini yaitu HSDPA yang sudah cukup kenceng jika digunakan untuk bersosial media. Jika kurang puas, bisa memanfaatkan WiFi untuk memanfaatkan koneksi internet dari hotspot di daerah Anda.

Fitur yang tidak kalah pentingnya adalah Dual Sim. Salah satu fitur yang sering dilirik oleh para pembeli gadget yang suka menggunakan dua kartu Sim. Keefektifan akan lebih terjamin jika dibandingkan dengan menggunakan ponsel single Sim. Adapun konektivitas lainnya yaitu standar seperti bluetooth dan microUSB. Konektivitas tersebut bersifat umum dan sudah banyak digunakan oleh ponsel lainnya. Bluetooth adalah yang paling efektif jika digunakan untuk memindah data antar gadget karena menggunakan teknologi wireless. Jadi tidak perlu ribet mencari kabel atau yang lainnya, hanya perlu saling menghidupkan fitur bluetooth antara gadget penerima dan yang akan mengirimkan data. Baterai Mito Fantasy U berkapasitas 2000 mAh yang akan mengurus segala kebutuhan daya ponsel.

Harga Mito Fantasy U


  • Harga Baru : Rp. 795.000
  • Harga Second : Rp. -

Bagaimana menurut Anda tentang spesifikasi dan harga Mito Fantasy U yang ditawarkan ini, mungkin Anda sendiri akan merasa wah karena ponsel ini seharga 800 ribuan namun speisifkasinya kelas menengah. Sebenarnya harga tersebut merupakan harga pada masa promo, dan setelah masa tersebut habis, ponsel ini akan dibandrol 1.6 juta rupiah. Baca juga: Spesifikasi dan Harga HTC One E8 Terbaru.
Tekno & Gadget