Notifikasi

Ingin Segera Mengurangi Berat Badan Anda ? Ini Dia Tips Terbaiknya

Tips Mengurangi Berat Badan - Anda pastinya sudah tahu bahwa para artis yang cantik akan selalu menjaga ukuran pada tubuh mereka. Hal yang sama juga berlaku untuk para atlet dan para penari, misalnya balerina.
Tips Mengurangi Berat Badan - Anda pastinya sudah tahu bahwa para artis yang cantik akan selalu menjaga ukuran pada tubuh mereka. Hal yang sama juga berlaku untuk para atlet dan para penari, misalnya balerina. Mereka dituntut untuk dapat memiliki ukuran tubuh yang terlihat ideal. Tubuh mereka tidak hanya menjadi langsing, tetapi akan juga terasa lentur dan sehat. (Baca juga: 4 dampak buruk program diet dukan)

Sebagai balerina, mereka tidak hanya bisa dituntut untuk dapat mempunyai tubuh yang fleksibel pada saat menari, tetapi juga akan menjadi langsing. Jika Anda memperhatikan, maka hampir semua penari balet atau balerina mempunyai tubuh yang ramping. Tubuh mereka akan sangat pas, tidak menjadi gemuk, tidak terlalu kurus. Maka bisa di katakan bahwa mereka mempunyai tubuh yang nampak lebih sehat jika dibandingkan para model. Apa sih rahasia para balerina itu dalam mengurangi berat badan ?
Ingin Segera Mengurangi Berat Badan Anda ? Ini Dia Tips Terbaiknya
Dilansir oleh situs healthy-dietpedia.com, maka inilah tips mengurangi berat badan yang dilakukan oleh para balerina. Tidak semua balerina akan melakukan diet ini, karena mereka juga mempunyai kepekaan tubuh yang sangat berbeda. Akan tetapi Anda bisa untuk membayangkan bahwa dengan mempertahankan ukuran tubuh ialah tentang perjuangan.

Tips Mengurangi Berat Badan

1. Bebas untuk makan apa saja, tetapi hanya pada setengah porsi
2. Sup adalah jenis makanan berat dan tidak boleh di campurkan dengan makanan yang lain.
3. Tidak boleh untuk mencampur berbagai protein dalam satu kali makan, misalnya makan ikan, makan daging, susu dan olahannya.
4. Hanya dapat mengkonsumsi susu rendah lemak atau susu yang bebas lemak, serta termasuk bahan-bahan olahannya seperti sebuah keju dan es krim.
5. Sebaiknya tidak akan menambah gula atau pemanis buatan pada dalam minuman.
6. Hanya dengan memakai mayones buatan sendiri, tanpa adanya kuning telur dan garam.
7. Hindari jenis garam, akan lebih baik untuk memakai kecap dan juga rempah-rempah alami.
8. Minum air sekitar 30 menit sebelum Anda makan dan 1 jam sesudah makan. Tidak di saat makan.
9. Minum juga setidaknya 8 sampai 10 gelas air pada setiap hari.
10. Jika Anda suka, maka boleh minum teh pelangsing secara teratur dan rutin.
Ternyata diet yang di lakukan pada balerina cukup berat. Tetapi untuk para balerina, maka aturan ini adalah salah satu jenis tantangan yang harus diterima dan harus dijalani. Jangan sampai makanan ini membuat tubuh mereka menjadi bertambah gemuk dan akan membuat kostum balerina menjadi tidak enak untuk dilihat. Dalam hal ini, tips diet yang di lakukan para balerina bisa untuk Anda coba dalam rangka untuk mengurangi atau menurunkan berat badan Anda. Dan baca juga ternyata minum air es bisa bikin langsing.
Kesehatan