Notifikasi

5 Aplikasi Chatting Android Gratis, Terbaik dan Terpopuler

Ingin tahu aplikasi chatting Android terbaik untuk gadget anda? Temukan aplikasi chatting terbaik, terpopuler dan gratis disini.
Informasimu.Com - Sudah merupakan hal umum bahwa Android merupakan sistem operasi yang paling populer di dunia saat ini. Banyak pengguna gadget yang lebih memilih gadget beroperasi sistem Android daripada OS lainnya seperti Windows OS ataupun iOS. Banyaknya Gadget Android Murah, menjadikan masyarakat dapat mendapatkan HP Android ataupun Tablet Android dengan harga terjangkau sesuai budget masing-masing. Selain itu, banyaknya aplikasi Android gratis yang ditawarkan di Google Play juga menjadi salah satu faktor pendorong banyaknya pengguna Android saat ini. Banyaknya aplikasi yang memudahkan para pengguna untuk berinteraksi dengan teman, rekan bisnis pacar ataupun keluarga yang jauh lokasinya juga merupakan faktor tertariknya para pengguna memilih Android sebagai sistem operasi favorit.

Aplikasi yang cukup banyak digemari apalagi kalau bukan aplikasi chatting yang memudahkan seseorang untuk berinteraksi dengan teman dekat bahkan dapat berinteraksi dengan teman yang jauh lokasinya. Ada pula beberapa dari aplikasi chatting ini memungkinkan anda untuk melakukan video call dengan berhadapan langsung dengan orang yang anda ajak berinteraksi.

Aplikasi Chatting Android Terbaik

Dari sekian banyak aplikasi chatting yang tersedia untuk Android, disini kami telah merangkum untuk anda Aplikasi Chatting Android Terbaik dan gratis serta cukup populer bagi orang yang sudah lama menggunakan Android. Setiap aplikasi chatting pasti memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing yang menentukan apakah aplikasi tersebut berguna atau tidak untuk para penggunanya. Berikut 5 Aplikasi Chatting Android Terbaik, Terpopuler dan tentu saja Gratis.

1. BBM (BlackBerry Messenger)
BBM menjadi aplikasi chatting Android terbaru yang saat ini menduduki peringkat pertama di Google Play untuk kategori Communication. Seperti yang kita ketahui bahwa BBM for Android dan iOS beberapa waktu yang lalu baru rilis untuk masyarakat. Untuk cara mengundang teman di BBM for Android, tidak ada bedanya dengan BBM di BlackBerry yaitu dengan Invite PIN. Untuk mendownload BBM for Android, anda dapat mendownloadnya langsung dari Google Play dengan Klik Disini.

2. WhatsApp
WhatsApp juga merupakan aplikasi chatting Android terpopuler yang menduduki peringkat pertama di Google Play untuk kategori Communication sebelum BBM resmi meluncur untuk Android dan iOS. Namun, kemudahan dalam mengundang teman di WhatsApp dan penggunaanya yang mudah mungkin merupakan faktor yang tetap menjadikan WhatsApp sebagai pilihan utama aplikasi chatting terbaik bagi para pengguna, apalagi untuk kalangan IT. Untuk mendownload WhatsApp for Android anda dapat mendownloadnya langsung dari Google Play dengan Klik Disini.

Simak juga perbandingan fitur antara WhatsApp dan BBM dengan Klik Disini.

3. Line
Line merupakan aplikasi multifungsi yang dapat di install baik di Android, BlackBerry ataupun iPhone. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang setidaknya harus anda miliki apabila anda seorang penggemar chatting. Cara invite teman di Line yaitu sama dengan cara invite teman di WhatsApp yakni dengan menggunakan nomor telpon. Anda juga dapat melakukan video call menggunakan Line asalkan ada koneksi internet. Untuk mendownload Line for Android anda dapat mendownloadnya langsung dari Google Play dengan Klik Disini.

4. WeChat
WeChat juga merupakan aplikasi chatting yang wajib anda miliki dengan kegunaan yang multifungsi yang ditawarkannya. Seperti halnya Line, dengan WeChat anda juga dapat melakukan video call dengan gratis asalkan ada koneksi internet. Untuk mendownload WeChat for Android anda dapat mendownloadnya langsung dari Google Play dengan Klik Disini.

5. Skype
Skype merupakan aplikasi yang sangat multifungsi dengan lebih dari 250 juta pengguna sampai informasi ini dipublish. Selain untuk chatting, Skype juga dapat anda gunakan untuk video call. Biasanya para pebisnis yang memiliki rekan di luar negeri lebih memilih Skype sebagai sarana komunikasi. Untuk mendownload Skype for Android anda dapat mendownloadnya langsung dari Google Play dengan Klik Disini.

Demikian yang dapat kami informasikan mengenai 5 aplikasi chatting Android gratis, terbaik dan terpopuler. Manakah aplikasi chatting Android terbaik pilihan anda?

Tekno & Gadget