Notifikasi

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Cepat dan Tepat

Sudah coba berbagai cara untuk menghilangkan jerawat namun belum berhasil? Coba rahasia menghilangkan jerawat secara alami berikut ini.
Informasimu.Com - Jerawat merupakan salah satu masalah yang sering di alami kebanyakan orang, terutama bagi remaja. Bagi remaja sendiri jerawat merupakan musuh bebuyutan yang sering menyerang. Walaupun jerawat memiliki ukuran yang kecil, namun permasalahan satu ini bisa merusak seluruh penampilan seseorang. Selain itu, jerawat juga memiliki pengaruh terhadap kepercayaan diri seseorang, setidaknya bagi sebagian orang. Banyak orang yang ingin menghilangkan jerawat pada wajahnya. Namun beberapa orang tidak berhasil dengan cara mereka. Jerawat juga memiliki beberapa mitos yang salah dan banyak orang yang mempercayai tentang adanya Mitos Jerawat tersebut. Tentu hal ini merupakan sesuatu yang cukup menarik untuk menjadi sebuah "debat kusir" dalam masyarakat.

Nah, bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami, kali ini kami akan menyajikan beberapa tips bagaimana Cara Alami Menghilangkan Jerawat secara cepat dan tepat yang dapat anda aplikasikan. Cara-cara berikut ini sudah terbukti berhasil kepada beberapa orang yang mengalami masalah jerawat. Jadi, apa salahnya anda mencoba cara-cara menghilangkan jerawat berikut ini.

Jerawat di wajah

Konsumsi Tomat
Tomat merupakan salah satu buah yang bisa anda manfaatkan untuk menghilangkan jerawat. Tomat sendiri dikenal memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi, sehingga juga dapat membantu anda untuk Memutihkan Kulit Wajah. Untuk cara penggunaannya, anda bisa jadikan tomat sebagai masker ataupun dikonsumsi sebagai minuman.

Menghilangkan Jerawat dengan Lemon
Mungkin sebagaian besar orang sudah tau manfaat lemon untuk menghilangkan jerawat ini. Anda bisa menjadikannya masker untuk hasil yang maksimal. Caranya cukup mudah, potong lemon, lalu gunakan pada permukaan kulit yg memiliki jerawat, tunggu hingga 15 menit. Lakukan cara ini 2 kali sehari selama beberapa hari hingga jerawat hilang.

Menggunakan Madu
Kalau menggunakan bahan satu ini, sudah bukan rahasia lagi jika memiliki manfaat yang banyak. Tidak hanya untuk mengatasi batuk, madu juga memiliki manfaat mengatasi jerawat secara alami. Caranya juga cukup mudah, yaitu dengan mengoleskan madu pada jerawat, lalu diamkan selama sekitar 20 menit. Setelah itu bilas muka hingga bersih dengan air. Lakukan cara ini selama beberapa hari hingga jerawat hilang.

Bawang Putih
Warga Korea sering menggunakan bawang putih ini untuk kecantikan mereka. Mereka sering mengonsumsi bawang putih ini secara mentah-mentah ataupun digunakan untuk masker yang berfungsi untuk menjaga kebersihan serta Kehalusan Kulit mereka. Jadi bawang putih ini bisa anda jadikan alternatif untuk menghilangkan jerawat secara alami dengan cepat dan tepat.

Itulah beberapa metode untuk menghilangkan jerawat. Cara menghilangkan jerawat secara alami diatas biasanya memakan waktu 2-3 hari untuk mengetahui hasilnya, juga bergantung dari parah atau tidaknya jerawat itu sendiri. Semoga sukses mengatasi jerawat sobat.

Kesehatan Perawatan Kulit