Notifikasi

Lowongan Kerja Perbankan, Bank Syariah Mandiri Desember 2013

Informasi Lowongan Kerja Perbankan Terbaru Desember 2013 dari PT Bank Syariah Mandiri. Loker Perbankan PT Bank Mandiri Syariah.
Informasimu.Com - Lowongan Kerja Terbaru kali ini merupakan loker yang berasal dari PT Bank Syariah Mandiri yang membutuhkan seseorang yang akan menduduki jabatan sebagai Pelaksana Monitoring dengan berbagai tanggung jawab. Lowongan kerja ini ditujukan kepada seseorang yang menginginkan lowongan kerja perbankan dengan iming-iming gaji yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun bekerja di sebuah Bank tidaklah mudah seperti yang ada di benak kebanyakan orang yakni mudah, hanya melayani customer, dan tentu mendapatkan gaji serta kehidupan yang layak. Untuk bekerja di dalam perusahaan perbankan, anda harus memiliki mental, skill dan pintar dalam berkomunikasi dengan orang lain.

Bagi anda yang ingin melamar di PT Bank Syariah Mandiri sebagai Pelaksana Monitoring, anda dapat menemukan cara melamar kerja di lowongan kerja perbankan ini dengan mengikuti step by step yang ada pada info detail dibawah ini.

Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri

Namun lebih dulu anda harus mengetahui persyaratan apa saja yang harus anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Perbankan Desember 2013 PT Bank Syariah Mandiri ini. Silahkan simak persyaratan yang harus anda penuhi di bawah ini apabila anda tertarik untuk melamar sebagai Pelaksana Monitoring di PT Mandiri Syariah.

Persyaratan:
  • Minimal pendidikan S1
  • Lulus dengan minimum IPK 2.75 (akreditasi A)
  • Diutamakan yang berpengalaman di bidang perbankan, fresh graduate are welcome
  • Usia maksimal 25 tahun untuk fresh graduate
  • Usia maksimal 27 tahun untuk yang sudah berpengalaman
  • Menguasai komputer minimum dapat mengoperasikan Microsoft Office baik itu Word, Excel maupun Power Point
  • Cermat, teliti, tekun serta memiliki kemampuan analisis yang baik
  • Belum menikah

Bagi anda yang merasa memenuhi kriteria seperti yang tertera diatas, anda dapat mengirimkan CV lengkap beserta surat lamaran kerja anda dengan cara Klik Disini.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Lowongan Kerja Perbankan dari PT Bank Syariah Mandiri Desember 2013, semoga bermanfaat bagi anda semua.

Loker