Notifikasi

Lowongan Kerja Programmer di Surabaya Desember 2013

Informasi Lowongan Kerja Programmer di Surabaya Desember 2013. Lowongan Pekerjaan Programmer Untuk Wilayah Surabaya dan Sekitarnya.
Informasimu.Com - Lowongan Kerja Programmer di Surabaya Desember 2013 mungkin menjadi informasi yang anda cari apabila anda seorang programmer dan saat ini masih belum memiliki pekerjaan yang layak. Tentu saja sebagai programmer anda harus memiliki logika yang kuat serta mental yang tinggi apabila anda memilih menjadi programmer dan bekerja untuk orang lain. Hal ini tentu berbeda apabila anda seorang programmer dan tidak bekerja ikut orang lain, dengan kata lain menjadi Freelancer atau menjadi seorang programmer mandiri. Tapi bagi anda yang memilih bekerja sebagai programmer untuk orang lain, disini kami akan memberikan informasi khusus bagi anda yang tinggal di wilayah Surabaya dan sekitarnya mengenai lowongan kerja programmer terbaru Desember 2013 di Surabaya.

Lowongan kerja programmer di Surabaya terbaru Desember 2013 ini akan cocok bagi anda yang memiliki skill programming yang cukup pada C#. Apabila anda tertarik untuk melamar pekerjaan ini, anda tinggal mengikuti step by step yang telah kami sediakan. Semoga informasi yang kami berikan ini cocok bagi anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan sebagai programmer di Surabaya.

Lowongan Kerja Programmer

Baiklah langsung saja anda simak apa saja yang dibutuhkan untuk dapat melamar pekerjaan ini. Syarat dan kemampaun apa saja yang harus anda miliki untuk dapat masuk dalam perusahaan yang saat ini membutuhkan programmer C# ini. Lihat info Lowongan Kerja Programmer di Surabaya dibawah ini.

Persyaratan:
  • Usia max 35 tahun
  • Minimal Sarjan (S1) jurusan Teknik IT
  • Mengerti dan memahami OOP
  • Familiar dalam pemrograman berbasis C#
  • Familiar dengan SVN
  • Mengerti pemrograman 3D
  • Memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sama, Fresh graduate are welcome
  • Mau belajar dan bersedia bekerja secara tim ataupun individu

Bagi anda yang merasa memenuhi kriteria diatas atau setidaknya mendekati, anda dapat mengirimkan surat lamaran pekerjaan anda dengan Klik Disini. Nahh demikian yang dapat kami informasikan, semoga Lowongan Kerja Programmer di Surabaya Desember 2013 ini dapat bermanfaat bagi anda.

Loker