Notifikasi

Tutorial Hijab Untuk Tampilan Chic



Tutorial Hijab Untuk Tampilan Chic - Tidak dipungkiri lagi bahwa setiap wanita pasti ingin tampil cantik. Dengan menggunakan jilbab pashmina, Anda dapat mewujudkannya untuk gaya berhijab Anda sehari-hari. Untuk kreasi modern dengan tampilan lebih chic tidaklah harus selalu membeli jilbab baru untuk bisa mengikuti trend tersebut. Banyak aneka kreasi berhijab dapat membuat penampilan Anda tidak membosankan dan lebih bervariasi yang dapat dipadukan dengan busana yang sesuai atau senada sehingga tampak lebih anggun dan menawan seperti tutorial hijab casual yang praktis.


Seperti tutorial hijab untuk tampilan chic ini bisa menjadi pilihan Anda. Hanya dengan beberapa langkah saja Anda sudah dapat terlihat modis dan chic. Anda tidak perlu melakukan cara-cara yang ribet dan berbelit-belit, jika ada cara yang mudah dan praktis. Ikuti langkah mudahnya disini:


 Kenakan pashmina dengan satu sisi lebih panjang lalu ikatkan ke belakang kepala

 Ambil sisi yang panjang dan bawa ke atas kepala

 Lilitkan 3 kali putaran dengan sisi jilbab yang lainnya, lalu ambil bagian sudut jilbab yang pendek bawa  keatas kepala dan berikan pentul

 Bawa kembali bagian yang panjangnya ke atas kepala dan berikan pentul

Rapikan dan selesai!

Sangat mudah dan simple bukan? Anda tidak memerlukan waktu yang lama untuk dapat tampil menarik dengan menggunakan jilbab pashmina. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba! 


Tutorial