Notifikasi

Inilah Aplikasi Antivirus untuk Android

Inilah Aplikasi Antivirus untuk Android terbaru sebagai pengaman dari serangan malware.
Informasimu.com - Terkadang sering kali banyak orang bertanya-tanya akan keperluan sebuah Aplikasi Antivirus untuk smartphone, khususnya Antivirus untuk Android. Sebenarnya belum perlu, di karenakan sampai saat ini para pengguna Android belum banyak mengalami masalah karena serangan Malware. Hal ini di sebabkan oleh keberadaan OS Android itu sendiri yang menggunakan base Linux, sehingga sangat sulit di serang oleh malware. Namun meskipun demikian, keberadaan malware yang akan bisa menyerang Android sudah banyak beredar dan terus berkembang di karenakan para pengguna Android yang semakin meningkat setiap hari. Maka dari itu sebagai pengguna Android wajib hati-hati dengan keberadaan malware tersebut yang suatu saat akan bisa menembus pertahanan keamanan dari Android itu sendiri. 

Avast! Antivirus untuk Android

Bagaimana caranya untuk mengatasi keberadaan Malware tersebut.? Ya dengan cara memasang Aplikasi Antivirus Android dan aplikasi tersebut merupakan salah satu pilihan dalam memberikan pengaman. Meskipun dengan memasang Antivirus pun belum tentu menjamin keamanannya bebas dari serangan malware, tetapi bisa sedikit memberikan antisipasi dari serangan malware.

Lalu, apa saja Aplikasi Antivirus untuk Android.? Seperti kita ketahui, sebelum adanya Android sudah banyak beredar dan diciptakannya Aplikasi Antivirus. Diantaranya: avast!, BitDefender, Lookout, Kaspersky, Trend Micro, Norton, McAfee, Bitdefender, Android Device Manager dan masih banyak Aplikasi Antivirus lainnya yang telah banyak beredar di App store. Dari beberapa Antivirus untuk Android tersebut banyak memiliki perbedaan, baik dari kelebihan ataupun kekurangan masing-masing Aplikasi diantaranya versi berbayar dan versi gratisan.

Bagi Anda yang ingin menggunakan Antivirus berbayar sudah tentu mendapatkan kelebihan dari yang versi gratisan. Dan aplikasi Antivirus Android yang gratisan pun tak kalah menarik nya dari yang versi berbayar kebanykan, contoh nya Avast!. Dimana aplikasi Antivirus ini sudah di percaya jutaan orang, baik yang akrab menggunakan nya untuk PC ataupun untuk Android. Jadi, untuk apalagi sudah saat nya Anda menginstall Antivirus untuk Android kesayangan Anda melihat peredaran malware yang terus berkembang.
Tekno & Gadget