Notifikasi

BBM for Android Gingerbread Terbaru

Dapatkan BBM for Android Gingerbread terbaru dan install BBM di perangkat Android Gingerbread kamu.
Informasimu.Com - Seperti yang kita ketahui, bahwa BBM for Android memang telah sudah lama beredar. Namun BBM for Android tersebut hanya mendukung OS Android minimal 4.0 ICS (Ice Cream Sandwich). Bagi Anda yang masih menggunakan HP Android dengan sistem operasi Andriod Gingerbread, Anda tak perlu khawatir karena pihak BlackBerry sendiri akan segera meluncurkan BBM for Android Gingerbread. Bahkan file mentah berupa BBM for Android Gingerbread .apk, sudah menyebar di dunia maya.

Sayangnya, BBM for Android Gingerbread yang telah menyebar masih belum mendukung fitur BBM Channel. Fitur tersebut akan segera diupdate oleh pihak BlackBerry segera untuk iOS dan Android pada bulan Februari 2014 ini.

BBM for Android Gingerbread

Hadirnya BBM for Android Gingerbread ini disebabkan banyaknya pengguna Android Gingerbread yang saat ini mencapai 21% dari total pengguna Android di pasaran.

Bagi Anda yang ingin mencoba fitur BBM for Android Gingerbread, Anda bisa mengunduh file .apk BBM for Android Gingerbread dengan cara Klik Disini.

Tekno & Gadget