Notifikasi

Tempat Wisata di Korea Selatan dari Paling Tradisional Hingga Paling Modern

Tahukah Anda bahwa selain K-Pop, Korea Selatan mempunyai tempat-tempat menakjubkan yang bisa menjadi prioritas Anda untuk berwisata. Berikut ini tempat wisata di Korea Selatan yang akan membuat Anda merasa takjub.
Informasimu.com - Anda tentu tahu negara K-Pop paling terkenal di dunia? Ya, Korea Selatan memang sangat terkenal dengan musik Popnya. Sebagian besar boyband dan girlband populer tercipta dari negara dengan mayoritas penduduknya yang berkulit putih itu. Beberapa dari mereka, bisa menembus dunia musik Internasional. Salah satunya, Indonesia yang sebagian penduduknya telah mengidolakan boyband dan girlband asal Korea tersebut. Tahukah Anda bahwa selain K-Pop, Korea Selatan mempunyai tempat-tempat menakjubkan yang bisa menjadi prioritas Anda untuk berwisata dan menjelahi ke unikan tempat wisata nya? Penasaran? Oke, tidak perlu menunggu lebih lama lagi. Mari kita bahas mengenai tempat wisata di Korea Selatan yang akan membuat Anda merasa takjub.
Tempat Wisata di Korea Selatan
1.    Pulau Jeju
Pulau Jeju Korea Selatan

Baru mendengarnya saja, Anda tentu sudah tak asing lagi dengan nama ini. Di pulau ini sejuta lebih keindahan bisa Anda nikmati, seperti pantai putihnya yang sejuk, penginapan mewah, tempat-tempat tradisional korea hingga air terjun menyegarkan.

2.    Lotte World
Lotte World Korea Selatan
Sebuah tempat yang penuh dengan kesenangan. Tempat wisata di Korea Selatan dengan berbagai permainan bisa Anda temukan, dari permainan anak-anak sampai orang dewasa. Bukan hanya itu, untuk yang ingin pergi ke pulau namun enggan berpanas-panasan, di Lotte World ada Magic Island yang sangat menakjubkan. Silahkan berkunjung ke Seoul, Korea Selatan untuk menemukannya.

3.    Menara Seoul
Menara Seoul Korea Selatan
Selain Lotte World, di Seol juga terdapat sebuah menara yang menjulang tinggi. Seperti menara-menara lain di dunia, di sini juga memiliki keunikan tersendiri, yaitu pada puncak menaranya terdapat ‘love lock’ atau gembok cinta yang dipasang oleh sepasang kekasih, kemudian kunci dari gembok dari ratusan lebih itu dibuang dengan sebuah harapan, keduanya tak akan terpisah selamanya.

4.    Kerajaan Gyoungbok
Kerajaan Gyoungbok Korea Selatan
Jika Anda pernah menonton sebuah drama korea yang terkenal berjudul ‘sussy girl chunyang’, Anda pasti pernah melihat keindahan dari objek yang satu ini di layar televisi. Ternyata, selain digunakan untuk setting film drama. Tradisi ala kerajaan korea masih berjalan disana sampai sekarang.

5.    Myeongdong
Myeongdong Korea Selatan
Deretan toko dengan berbagai macam dagangan di jual sepanjang jalan Myeongdong. Anda bisa memborong jutaan buah tangan khas korea di sana, seperti makanan khas, aksessoris hingga pakaian berbagai mode. Jangan heran dengan keramaian yang ada, karena ini merupakan tempat wisata di Korea Selatan yang paling banyak dikunjungi, sebagai pusat oleh-oleh.

Jangan hanya melihat keindahannya saja lewat layar televsi Anda. Ayo segera kumpulkan dana untuk menikmati langsung berbagai pemandangan indah yang terdapat di Korea. Negri yang terkenal dengan media hiburannya, juga tempat wisatanya. Banyak hal bisa Anda temukan mulai dari yang tradisional hingga yang paling modern pun. Tempat wisata di Korea Selatan, memang satu yang terbaik untuk Anda. Dan Anda perlu juga untuk mengetahui Eksotisme Wisata Indonesia yang wajib untuk di kunjungi. Demikianlah ulasan dari Tempat Wisata di Korea Selatan dari Paling Tradisional Hingga Paling Modern yang bisa menjadi suatu artikel referensi untuk Anda yang akan melakukan kunjungan ke tempat wisata di Korea Selatan.
Hotel & Travel