Notifikasi

Inilah, Harga dan Spesifikasi HP Oppo N1 Terbaru

Hp Oppo N1 termasuk salah satu kategori phablet, yaitu perpaduan antara phone dan tablet karena memiliki bentang layar 5,9 inci.
Informasimu.com - Oppo adalah salah satu vendor ponsel baru yang datang ke Tanah Air. Dengan keuletannya dalam menciptakan gadget yang menawan serta dengan berbagai macam harga hp terbaru yang beredar di pasaran membuat Oppo bisa bersaing. Dengan harga hp Oppo N1 yang merupakan salah satu ponsel pintar dari Oppo berhasil menarik perhatian dari para pengguna smartphone. Hp Oppo N1 termasuk salah satu kategori phablet, yaitu perpaduan antara phone dan tablet karena memiliki bentang layar 5,9 inci.

Oppo yang merupakan Vendor ponsel yang berasal dari China ini, seperti nya memiliki keseriusan untuk mengembangkan produk mereka salah satu nya dari Hp Oppo N1 yang di mana memiliki banyak fitur yang sangat menarik di antaranya pada bagian kamera.
HP Oppo N1 Terbaru
Fitur kamera yang di usung Oppo N1 memiliki sensor 13 megapiksel, dan termasuk cukup mengesankan untuk kategori phablet baru. Dan tidak hanya itu saja, dengan di lengkapi chip imaging memberikan nilai jual dan terkesan lebih menarik. Fitur chip imaging adalah fitur yang di kembangkan antara Oppo dengan Fujitsu, serta mengusung lensa kamera yang terdiri dari 6 bagian, dan Hp Oppo N1 merupakan Android atau phablet pertama kali yang mengusung fitur menarik ini.

Selain itu, kamera pada Hp Oppo N1 bisa diputar hingga 206 derajat, yaitu dapat di putar ke arah depan atau belakang. Seperti yang di konfirmasi oleh pihak Oppo, bahwa kamera yang di usung ini telah melewati uji kelayakan serta kamera ini diperkiran dapat bertahan hingga 7 tahun. wow..
Kamera HP Oppo N1

Spesifikasi HP Oppo N1 Terbaru
Sistem operasi yang di gunakan Oppo N1 menggunakan teknologi baru yang di namakan ColorOs. Dimana teknologi ini di kembangkan selama 10 bulan oleh 243 developer, 20.000 penguji serta 43 paten baru. Dari segi tampilan sistem operasi ColorOs mirip dengan sistem pada Android 4.2 (Jelly Bean).

Selain sistem operasi ColorOs, di isukan juga akan menghadirkan sistem Operasi Android. Dimana belum lama ini di kembangkan oleh CyanogenMod yang merupakan perusahaan terkemuka dalam pembuatan custom ROM di dunia gadget khususnya untuk sistem operasi Android. Dan di kabarkan Oppo N1 akan mengusung sistem (Os) ini atau CyanogenMod dengan cara pre-install.

Jika di lihat dari segi hardware, Hp Oppo N1 memiliki fitur dan spesifikasi yang begitu luar biasa. Untuk prosesor Oppo N1 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 600 quad-core dengan kecepatan 1,7 Ghz Adreno 320, dan Oppo N1 memiliki RAM 2GB. Dari sisi layar Oppo N1 menggunakan layar IPS dengan bentang 5,9 inci yang mendukung resolusi full HD dengan kecepatan mencapai 377 piksel/ inci, serta menjadikan Oppo N1 sebagai phablet yang super sensitif.
Harga HP Oppo N1 Terbaru
Harga Hp Oppo N1
Untuk harga Hp Oppo N1 terbaru dengan kapasitas 16GB dibandrol dikisaran Rp. 6.900.000,-. Dan Hp Oppo N1 bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk membeli smartphone yang akan Anda gunakan nantinya.
Handphone Tekno & Gadget