Notifikasi

Harga terbaru Samsung Galaxy S5 Bulan ini

Jika di lihat sekilas Samsung terbaru Galaxy S5 ini memang tak nampak perubahan yang berarti. Dilihat dari segi design cenderung mirip dengan seri Samsung sebelumnya Galaxy S4. Bentuk body pun masih terbuat dari bahan plastik, namun tetap menampilkan kesan yang premium.
Informasimu.com - Di kabarkan bahwa Samsung telah mengeluarkan smartphone flagship terbaru andalan mereka yaitu Samsung Galaxy S5. Sebagai penerus dari smartphone seri Samsung sebelum nya Galaxy S4, maka kehadiran yang di tunggu-tunggu oleh konsumen nya telah beredar di pasaran.

Namun, jika di lihat sekilas Samsung terbaru Galaxy S5 ini memang tak nampak perubahan yang berarti. Dilihat dari segi design cenderung mirip dengan seri Samsung sebelumnya Galaxy S4. Bentuk body pun masih terbuat dari bahan plastik, namun tetap menampilkan kesan yang premium.
Samsung Galaxy S5
Jika Samsung Galaxy S5 di bandingkan dengan Samsung Galaxy S4, ada sedikit perbedaan yang menonjol dari seri sebelum nya. Di antaranya di tambahkan fitur sidik, fitur ultra saving mode serta sertifikasi IP67 yang berfungsi untuk tahan dari debu dan tahan air pada Samsung Galaxy S5.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 :


  • Untuk Layar berukuran 5.1 inchi Super amoled dengan resolusi HD. Layar nya sangat jernih serta memiliki kecerahan yang sangat tinggi. Serta terdapat nya layar anti gores berkat lapisan Corning Gorilla Glass 3.
  • Untuk kinerja lebih tangguh berkat di dukung oleh Prosesor  Quad-core 2.5GHz Krait 400 dan RAM 2 GB. 
  • Berselancar lebih cepat dan lancar berkat di usung nya Jaringan LTE atau 4G. Selain itu Smartphone Samsung Galaxy S5  juga didukung dengan fitur Wifi Mimo, merupakan fitur untuk wifi yang membuat koneksi lebih cepat dan sangat stabil.
  • Dari segi kamera yang di usung pada Samsung Galaxy S5 ini mempunyai kamera yang tangguh yaitu dengan kamera utama 16 MP serta kamera depan 2 MP dengan fitur super autofocus.
  • Baterai 2800 mAh. plus dukungan fitur ultra saving mode yang dapat menghemat daya hingga berlipat-lipat di banding dari seri sebelum nya. 
  • Untuk keamanan file serta dokumen pribadi yang terdapat di dalam perangkat Smartphone lebih terjamin berkat tersedianya fitur pemindai sidik jari dengan menggunakan sensor sidik jari. 
  • Memori internal 16 GB 
  • Untuk OS menggunakan Android Kitkat 4.4

Harga Samsung Galaxy S5 Pada Bulan ini

Harga Baru - Rp. 8.499.000,-
Samsung Tekno & Gadget