Notifikasi

Inilah Daftar 10 "Smartphone" Terkencang

baru-baru ini pembuat benchmark AnTuTu merilis sebuah daftar yang berisi 10 smartphone terkencang dari data global performance charts yang masuk pada kuartal kedua 2014, yaitu antara April sampai Juni lalu.
Smartphone Terkencang - AnTuTu merupakan salah satu aplikasi benchmark mobile yang sangat dikenal serta banyak digunakan untuk mengukur kinerja gadget.

Nah, baru-baru ini pembuat benchmark AnTuTu merilis sebuah daftar yang berisi 10 smartphone terkencang dari data global performance charts yang masuk pada kuartal kedua 2014, yaitu antara April sampai Juni lalu.
Smartphone Terkencang
Total data yang terdapat lebih dari 10 juta data skor benchmark AnTuTu yang dirilis pada kurun waktu tersebut, berasal dari sekitar 155 negara.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena, AnTuTu menerapkan sejumlah kriteria dalam menyusun daftar, diantaranya sebuah model smartphone harus memiliki setidaknya 200 data skor.

Seandainya perangkat yang bersangkutan memiliki beberapa versi dengan hardware berbeda (misalnya Galaxy Note 3), maka versi yang dapat dijadikan acuan adalah yang mencetak skor paling tinggi.

Sejumlah nama perangkat yang memang dikenal memiliki kinerja yang mumpuni tercantum dalam daftar, seperti model-model dari Samsung dan HTC.

Akan tetapi, ada pula sejumlah “pemain baru”, seperti One Plus One dan Oppo. Selengkapnya daftar 10 Smartphone terkencang bisa dilihat pada gambar di bawah ini.
10 Smartphone Terkencang
Tekno & Gadget