Notifikasi

Mau,Beli Mobil Bekas Bisa Dapat Mobil Baru

Mobil Bekas - Bagi setiap konsumen yang ingin melakukan pembelian dengan cara kredit di bursa mobil bekas Tem's Otomart mendapat kesempatan untuk memperoleh satu unit baru Avanza G.
Mobil Bekas - Bagi setiap konsumen yang ingin melakukan pembelian dengan cara kredit di bursa mobil bekas Tem's Otomart mendapat kesempatan untuk memperoleh satu unit baru Avanza G. Memang program yang menggiurkan, yang dimana sengaja diadakan oleh pengelola salah satu bursa mobil bekas terbesar di Jakarta Selatan ini sebagai tujuan promosi yang resmi dibuka sejak Juni lalu. Dan program ini hanya berlaku untuk pembelian melalui Oto kredit mobil.
Beli Mobil Bekas Bisa Dapat Mobil Baru
Tem's Otomart yang berlokasi di ITC Permata Hijau, Lantai 5, Kebayoran lama. Bursa mobil bekas Jakarta ini  didukung oleh perusahaan pembiayaan Oto Multiartha dengan memanfaatkan lahan seluas 8.000 m2 serta menyediakan lebih dari 300 mobil. Dan semoga dengan adanya program ini dapat membantu peningkatan penjualan mobil bekas.

Untuk setiap konsumen yang melakukan pengajuan pembelian mobil bekas dengan cara kredit lewat Tem's Otomart yang sudah disetujui oleh PT Oto Multiartha selaku pemilik produk Oto kredit mobil, akan dilakukan pengundian setiap enam bulan. Telah disediakan dua unit Avanza G untuk dua orang pemenang yang beruntung. Selain itu, juga telah disediakan 12 unit sepeda motor yang siap untuk dibagikan setiap bulannya kepada 12 konsumen yang menang dengan persyaratan yang sama.
Otomotif