Notifikasi

Status FB Lucu dan Gokil yang Bikin Ngakak

Status FB Lucu.Dengan adanya status fb lucu akan sedikit memberikan kepada para penggunanya dan bahkan bisa juga memberikan hiburan kepada para pembaca yang membaca status fb lucu tersebut.
Status FB Lucu - Terkadang berbagi status melalui media sosial seperti facebook dan media sosial lainnya tak hanya selalu dengan update status yang serius, akan tetapi ada juga kalanya dengan status yang lucu. Dengan adanya status fb lucu akan sedikit memberikan kepada para penggunanya dan bahkan bisa juga memberikan hiburan kepada para pembaca yang membaca status fb lucu tersebut. Seperti diketahui, bahwa media social yang bernama Facebook ini masih mendominasi sebagai media yang memiliki banyak pengguna di seluruh dunia dan di ikuti oleh twitter. Dan untuk saat ini, pemilik jagat internet dunia google pun juga semakin di lirik oleh para pengguna untuk memakai social media besutannya, yaitu google+.
Status FB Lucu dan Gokil yang Bikin Ngakak
Nah, sekarang bagaimana membuat status fb lucu banget dan gokil yang bisa membuat Anda sendiri ngakak dan terhibur apalagi para pembaca yang membaca status fb lucu Anda tersebut juga bisa terhibur. Memang untuk membuat status fb lucu disaat mendadak memang sulit di imajinasikan untuk di tulis. Maka, berikut ini informasimu akan memberikan beberapa status fb lucu terbaru yang bisa Anda jadikan untuk status fb lucu ngakak Anda sendiri. Yuk, disimak status fb lucu gokil yang ada di bawah ini: Baca juga: Kata-Kata Bijak dari Pepatah China yang Penuh Makna.

Status FB Lucu

BMKG: WASPADA !! Masyarakat di himbau Bersiap-siap Karena Badai Kangen pada Mantan Akibat Musim Move On Segera Tiba.
PEDEKATE : Mending PEDE aja dulu, apa KATE orang mah urusan belakangan.
Kalo pacar lo selingkuh, jangan dikatain ANJING . Anjing itu setia loh Nanti anjingnya merasa terhina kalo disamain kayak pacar kamu.
Tips untuk mencari istri yang cantik bagaikan cendrawasih, cerdik bagaikan kancil, punya ingatan gajah, gairah bagaikan singa, sering-seringlah pergi ke kebun binatang.
Jadilah pengendara yg bersopan santun, kalo ada polisi tidur, bangunin dulu, baru lewat.
makin lama FB makin kacau, banyak yang salah kamar. coba aja loe cek di HOME, ada yang jualan, ada yang curhat, ga beres bro"
Bang pesen mie tapi gak dikasih ayam | lho kenapa? | kalau mie nya di kasih ke ayam, trus saya makan apa pak -__-
1X terjatuh, bangkitlah! 2X terjatuh, tegarlah! 3X terjatuh, makanya jalan tuh liat2, pake mata! 
Seorang jomblo dengan kesal menutup akun facebook nya karena selalu ada notifikasi 'perbarui status'.
Aku terpana memandang matamu, nafasku pun berhenti. Jantungku berdegup keras, benarkah apa semua yang kurasakan ini? Aku beranikan diri untuk bertanya padamu, kamu kentut ya?
Langganan Banjir, Para Ilmuan Sepakat Menyebut Jakarta Termasuk Keajaiban Dunia Sebagai Kota Atlantis yang Hilang |
gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.
SURVEY : Uang 50 ribu terasa sangat besar ketika dimasukkan ke kotak amal,tp terasa sangat kecil ketika di bawa ke mall.
Jam pelajaran yg disukai pelajar adalah jam kosong.
Mungkin gamers menganggap cinta bagaikan permainan, tapi ingat...gamers selalu serius dengan permainan yg dmainkannya.
Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat.
 "Kenapa anak babi jalannya nunduk?" | "biarin lah, itu kan urusan keluarga mereka.." | *....*
Sebentar lagi aku satu bulanan sama pacar aku nih.. | Wuih, kapan? | Kalo kamu nerima aku hari ini, berarti bulan depan |
Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan. 
Bukti nyata WORTEL baik untuk mata adalah tidak adanya kelinci yg berkaca mata!!  
Itulah beberapa status fb lucu banget dan gokil terbaru yang bisa Anda tulis di dinding fb Anda sendiri dan jangan sampai status ini di tulis di dinding fb calon mertua. Kalaupun nekat, resiko tanggung sendiri. Hehe..
Kata Mutiara