Notifikasi

Ramalan Bintang Zodiak Horoskop 30 November - 3 Desember 2013

Ramalan Bintang Zodiak Horoskop Hari Ini 30 November, 1, 2, 3 Desember 2013. Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius dan Capricorn.
Informasimu.Com - Ramalan Bintang atau biasa disebut zodiak merupakan ramalan tentang masa depan yang ditentukan sesuai dengan tanggal lahir seseorang. Terdapat 12 Zodiak yang masing-masing memiliki ramalan bintang yang berbeda. 12 Zodiak tersebut yaitu Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius dan Capricorn. Ramalan bintang memang tidak semuanya benar, namun ada beberapa orang yang percaya dengan ramalan bintang ini. Beberapa orang juga berpendapat bahwa ramalan zodiak yang mereka baca memang benar seperti apa yang mereka alami. Tapi itu semua tergantung dari individu setiap orang. Apabila anda belum mengetahui mana yang termasuk zodiak anda, silahkan anda simak table dibawah ini.

Nama ZodiakTanggal Kelahiran
Aquarius20 Januari - 18 Februari
Pisces19 Februari - 20 Maret
Aries21 Maret - 19 April
Taurus20 April - 20 Mei
Gemini21 Mei - 20 Juni
Cancer21 Juni - 22 Juli
Leo23 Juli - 22 Agustus
Virgo23 Agustus - 22 September
Libra23 September - 22 Oktober
Scorpio23 Oktober - 21 November
Sagitarius22 November - 21 Desember
Capricorn22 Desember - 19 Januari
Source: Wikipedia

Apakah anda sudah mengetahui termasuk dalam zodiak apakah diri anda? Jika sudah, langsung saja kita simak bersama-sama informasi mengenai Ramalan Bintang Zodiak Horoskop yang kami sajikan untuk anda untuk periode 30 November, 1, 2, 3 Desember 2013 dibawah ini.

Ramalan Bintang Zodiak Horoskop

Nama ZodiakUmumCinta
AquariusBerpikiran jelek itu tidak baik, tapi tidak baik lagi orang yang membuat pikiran jelek itu tetap ada.Jangan antipati pada sifat cemburu yang ada pada dia. Semua itu ada karena dia sangat mencintai kamu. Sebaiknya komunikasikan segalanya dengan dia.
PiscesPerbedaan tak seharusnya membuatmu terpisah karena seharusnya perbedaan menyadarkanmu bahwa kamu dan dia saling membutuhkan.Persiapkan diri kamu untuk menghadapi hal terburuk akan terjadi pada hubungan asmara kamu. Jangan terlalu serius.
AriesJangan pernah mengeluh pada keadaan yang datang hari ini. Apa pun yang terjadi, terimalah dengan lapang hati.Perhatikan dan kasih sayang yang Anda berikan selama ini mendapatkan sepercik harapan. Gaung bersambut. Ternyata diam-diam dia mengagumi sikap dan perhatian Anda.
TaurusKadang kamu terus memaksakan dirimu bertahan pada dia yang telah membuatmu kecewa karena hanya dia yang mampu memberimu perasaan yang tak seorang pun bisa memberikannya.Kegagalan masa lalu janganlah membuatmu enggan untuk memulai lagi menjalin hubungan yang baru. Karakter orang belum tentu sama. Tidak ada salahnya mencoba.
GeminiTerkadang harus menunjukkan bahwa kita tidak baik-baik saja untuk siapa yang akan menghakimi dan siapa yang benar-benar peduli.Anda tengah menyukai teman sendiri. Jangan malu untuk mengungkapkan perasaan Anda.
CancerKetika seseorang menghakimimu, bukan berarti dirimu tidak lebih baik daripadanya. Dia hanya berharap dirinya lebih baik daripada dirimu.Bersikaplah lebih sabar dan pantang menyerah. Kamu akan mendapatkan hasil yang menggembirakan. Hindari perselisihan dengan orang lain.
LeoBukan hanya berapa banyak teman baru yang kau dapatkan, tapi juga berapa banyak teman lama yang dapat kau pertahankan.Kamu jangan terlalu sibuk dengan urusan sendiri. Perhatikan juga keinginan dia.
VirgoBerhenti mengkhawatirkan banyak hal. Percayalah bahwa Tuhan akan menyediakan semuanya saat yang tepat.Kesempatan untuk menjalin cinta dengan dia masih sangat terbuka. Perbaiki kesalahan kamu yang dulu. Berusahalah untuk meraih kepercayaannya kembali.
LibraTidak semua orang yang mengetahui kelemahanmu akan melindungimu karena ada juga yang hanya memanfaatkanmu.Jangan ubah dia menjadi sosok yang kamu inginkan. Dia mau diterima apa adanya. Kalau sikap dia yang tidak bisa diubah, hadapi saja.
ScorpioHati wanita bukanlah sebuah mainan. Siapa pun yang memperlakukannya seperti itu bukanlah seorang pria, dia hanya seorang anak laki-laki.Hubungan antara Anda dan pasangan sekarang ini harus tetap dipertahankan. Pasangan makin cinta kepada Anda, demikian pula sebaliknya. Kalau memang harus diresmikan, sebaiknya resmikan secepatnya.
SagitariusKamu tidak akan bisa mengetahui apa yang akan terjadi kemudian hari, tetapi kamu bisa tahu bagaimana cara untuk menghadapinya.Anda akan jatuh cinta pada orang yang tidak tepat. Dia telah mempunyai pasangan yang telah lama dia jalin. Jangan menjadi orang ketiga di tengah kebahagiaan orang lain. Jangan sampai menjadi karma.
CapricornMungkin satu-satunya orang yang selalu menjatuhkanmu adalah dirimu sendiri dengan pikiran-pikiran negatif.Komunikasi kamu dan si dia yang selama ini berjalan dengan baik, agak sedikit terganggu oleh kesibukan kamu. Sempatkan waktu untuk menghubungi pasangan kamu.

Nahh, itulah ramalan bintang zodiak horoskop yang telah berhasil kami dapatkan dari sumber yang terpercaya untuk periode 30 November, 1, 2, 3 Desember 2013. Pastikan anda mengikut ramalan bintang zodiak terbaru baik dari ramalan cinta dan ramalan karir berdasarkan zodiak yang akan kami sajikan updatenya di Zodiak dan Horoskop. Sekian, semoga bermanfaat untuk anda semua.

Zodiak & Horoskop