Notifikasi

4 Smartphone Terbaru yang Mulai Beredar di Pasar Tanah Air

Smartphone Terbaru 2014. Meskipun Xiaomi pemain baru di pasar ponsel tanah air, namun terbilang cukup sukses. Dengan mengusung harga smartphone terbaru murah dan terjangkau serta dukungan spesifikasi yang di handalkan dan tampilan user interface yang memikat.
Smartphone Terbaru 2014 - Dengan kembali menghadirkan Smartphone terbarunya, membuat para vendor bersiap diri guna bersaing dengan para vendor lainnya yang lebih dulu meluncurkan smartphone terbarunya belum lama ini. Yang di mana, dengan kehadiran Xiaomi Redmi 1S di Indonesia cukup membuat fenomenal yang mampu menarik minat konsumen tanah air, bagaimana tidak hanya dalam waktu kurang dari 1 jam 5000 unit Redmi 1S ludes terbeli secara online.
4 Smartphone Terbaru yang Mulai Beredar di Pasar Tanah Air

Meskipun Xiaomi pemain baru di pasar ponsel tanah air, namun terbilang cukup sukses. Dengan mengusung harga smartphone terbaru murah dan terjangkau serta dukungan spesifikasi yang di handalkan dan tampilan user interface yang memikat. Membuat vendor terbaru ini sangat diterima kehadirannya oleh konsumen tanah air.

Tidak hanya Xioami, pada pekan kali ini Oppo, smartphone Nokia terbaru, Samsung, dan V-GeN juga mengeluarkan produk terbarunya dipasaran. Produk generasi terbaru yang dikeluarkan pada pekan ini diantranya adalah Oppo N1 Mini dengan kameranya yang dapat diputar, smartphone terbaru asal Tiongkok, Xiaomi Redmi 1S, seri murah smartphoneSamsung Galaxy V, serta yang terakhir adalah generasi terbaru smartphone dari V-GeN R2.

Apa saja fitur yang diusung pada masing-masing smartphone terbaru ini, silahkan simak preview singkatnya di bawah ini.

1. Oppo N1 Mini

Suksesor Oppo N1 ini, hadir dengan mengusung balutan body yang tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Dilengkapi panel layar yang berdimensi 5 inci, serta perangkat ini di klaim lebih nyaman digunakan dengan satu tangan apabila dibandingkan dengan seri sebelumnya.
4 Smartphone Terbaru yang Mulai Beredar di Pasar Tanah Air

Spesifikasi Oppo N1 Mini

Sama seperti pendahulunya, N1 Mini dilengkapi dengan kamera putar sebagai fitur andalannya dengan sensor kamera 13 megapiksel, serta beragam fitur pendukung lainnya pun sudah tertanam untuk memaksimalkan hasil kamera yang dihasilkan. Seperti teknologi Pure Image 2.0 serta teknologi Ultra-HD untuk menghasilkan gambar dengan resolusi 24 megapiksel.

Menariknya, perangkat ini juga tertanam fitur "Slow Shutter" dengan long exposure yang mencapai 32 detik untuk menghasilkan gambar terbaik walaupun dalam kondisi rendah cahaya.

Jika ditelisik dari sektor hardware perangkat ini dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 dengan prosesor quad-core 1.6 GHz dan dipadukan dengan RAM sebesar 2GB serta memory internal sebesar 16 GB. Namun sayangnya, perangkat ini tidak menyertakan slot kartu microSD. Akan tetapi dengan kemampuan fitur USB OTG Anda dapat menyimpan file foto Anda dengan mudah ke dalam flashdisk ataupun hardisk.

Menuju ke sektor konektivitas, Oppo N1 Mini dibekali kemampuan transfer data 3G serta koneksi LTE. Selain itu dilengkapi pula dengan WiFi, dan Bluetooth 4.0. Smartphone dengan tampilan khas Color OS versi 1.4 ini juga dibekali dengan baterai yang berkapasitas 2140 mAh. Untuk harga Oppo N1 Mini di patok Rp 4.999.000.

2. Samsung Galaxy V

Smartphone terbaru Samsung yang membidik kalangan dengan budget terbatas ini hadir dengan dukungan layar 4 inchi beresolusi 480 x 854 piksel, dan akan didukung oleh prosesor 1.2 GHz serta RAM 512 MB. Spesifikasi lainnya yang melengkapi Galaxy V ini mencakup memori internal 4GB, kamera 3 megapiksel dengan LED Flash, serta baterai 1.500 mAh, dan selain itu juga dilengkapi dengan Android 4.4.2 KitKat sebagai sistem operasinya.
4 Smartphone Terbaru yang Mulai Beredar di Pasar Tanah Air

Spesifikasi Samsung Galaxy V

Dari sisi sektor konektivitas, smartphone terbaru samsung ini disupport untuk jaringan 3G, dan dijejali fitur Wi-Fi, Wi-Fi Direct, serta Bluetooth 4.0. Untuk harga Samsung Galaxy V ini sekitar  Rp 1.199.000.

3. Xiaomi Redmi 1S

4 Smartphone Terbaru yang Mulai Beredar di Pasar Tanah Air
Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S

Dengan menggandeng tiga distributor besar, Redmi 1S dipasarkan pada harga Rp1,5 juta atau sekitar Rp 1.499.000. Penjualan ini dilakukan melalui toko online Lazada. Redmi 1S yang dibekali dengan layar 4,7 inci 720p, prosesor Qualcomm Snapdragon 400 dengan clock speed 1,6 GHZ, RAM 1 GB, Dual SIM, serta memori Internal 8 GB dengan slot microSD. Kamera utama pada bagian belakang memiliki kaliber 8 megapikselplus kamera dengan 1,6 megapiksel.

4. V-GeN R2 Embassy

Smartphone seri terbaru besutan V-GeN ini dipasarkan dengan balutan nama V-GeN R2 Embassy. Suksesor dari V-GeN R1 ini diusung dengan spesifikasi yang lebih "wow" dibanding dengan pendahulunya.

V-GeN R2 Embassy hadir dengan dukungan layar teknologi IPS serta lapisan layar OGS berukuran 5 dengan resolusi HD 720x1280 piksel dengan kerapatan layar mencapai 320ppi. R2 Embassy yang sudah mulai beredar dipasaran dibekali dengan dukungan chipset Quad-core MTK6582 berkecepatan 1,3GHz yang dikolaborasikan dengan memory intenal sebesar 16 GB serta RAM sebesar 1GB.
4 Smartphone Terbaru yang Mulai Beredar di Pasar Tanah Air
Tidak hanya didukung oleh hardware yang mumpuni, V-GeN R2 juga dilengkapi beragam fitur yang menarik, diantaranya dukungan kamera dengan lensa 13 Megapiksel (4224x3168p) plus serta dukungan Flash untuk menunjang kinerja kamera dan tambahan kamera depan dengan resolusi 5 Megapiksel yang yang telah ditanamkan untuk mengakomodasi keperluan pengguna dalam berfoto selfie.

Perangkat ini dilengkapi dengan baterai internal yang berkapasitas 1830 mAh, serta di lengkapi juga untuk sektor konektivitas seperti WiFi  802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0, USB v2.0, dan support untuk jaringan HSPA+ serta kemampuan dual-SIM. Untuk harga V-GeN R2 Embassy di patok seharga Rp 2.499.000.

Itulah 4 smartphone teraru yang mulai beredar di Pasar Tanah Air. Bagaimana menurut Anda tentang berita smartphone terbaru ini? Smartphone mana yang kira-kira akan menjadi pilihan Anda.
Tekno & Gadget