Notifikasi

Tablet Advan Vanbook Terbaru yang berbasis Windows 8.1

Advan VanbookWindows 8.1 - Produk tablet Advan Vanbook terbaru ini rencananya akan membidik segmen bagi mereka yang ingin mengakses pendidikan melalui teknologi murah.
Advan VanbookWindows 8.1 - Advan selaku salah satu produsen gadget yang ada dalam negeri, membuat terobosan baru dengan bekerjasama bersama Intel serta Microsoft dalam membuat perangkat terbaru mereka yait tablet Vanbook. Produk tablet Advan Vanbook terbaru ini rencananya akan membidik segmen bagi mereka yang ingin mengakses pendidikan melalui teknologi murah. Selain itu, bagi mereka yang menyukai fitur permainan serta hiburan tablet Vanbook ini akan sangat cocok sekali karena dua fitur tersebut akan tersaji dalam satu tablet.
Tablet Advan Vanbook Terbaru yang berbasis Windows 8.1


Untuk seri ini sangat berbeda dari produk Android sebelumnya yang telah dibuat Advan. Yang perbedaannya tersebut terlihat dari sistem operasi Windows 8.1 yang digunakan pada Vanbook serta layanan Office 365 (Word, Excell, Power Point) juga sudah include yang dapat berfungsi sebagai pengolah dokumen lewat komputasi awan.

Dan selain itu, untuk setiap pengguna Vanbook penyimpanan "cloud" OneDrive sebesar 1 terabyte atau 1.000 gigabyte serta promo paket data 12 gigabyte dari Indosat Mentari akan diberikan sebagai hadiah dan bagi yang membeli tablet Advan Vanbook terbaru ini juga berhak untuk mengunduh game sepakbola terbaru, FIFA 15 secara gratis.Wow.
Tablet Advan Vanbook Terbaru yang berbasis Windows 8.1


Advan Vanbook merupakan salah satu perangkat tablet dengan performa komputer desktop, karena didukung oleh prosesor Bay Trail milik Intel. Dengan adanya prosesor "22 nanometer" Bay Trail yang disematkan pada tablet Advan, memungkinkan tablet tersebut dapat menjalankan permainan tiga dimensi dengan kualitas grafis yang lebih tinggi. Dengan memiliki penyimpanan internal sebesar 16 GB serta RAM 1 GB yang disematkan membuat tablet ini sangat nyaman untuk dijalankan dan layarnya sangat responsif lewat sentuhan jari.

Harga Tablet Advan Vanbook Windows 8.1

Terdapat dua tipe Vanbook, yaitu W80 dengan layar 8 inci serta W100 dengan layar 9,6 inci. Vanbook W80 yang menggunakan prosesor Intel Atom Silvermont Z3735G berkecepatan 1,3 GHz dipatok seharga Rp 2,15 juta dan untuk W100 yang menggunakan prosesor 1,8 GHz dijual seharga Rp 2,4 juta. Bagi Anda yang ingin membeli tablet Vanbook terlebih dahulu harus bersabar. Karena untuk beredarnya dipasaran Indonesia, dikabarkan pada pertengahan Oktober.
Tekno & Gadget