Notifikasi

Tips Cara Membuat Lulur Pemutih Yang Sederhana

Di berbagai majalah kecantikan sudah banyak di bahas dan kita jumpai mengenai bagaimana cara mudah membuat lulur pemutih, baik yang sedernaha ataupun yang sangat sulit dalam tingkat pembuatannya.
Cara Membuat Lulur Pemutih - Di berbagai majalah kecantikan sudah banyak di bahas dan kita jumpai mengenai bagaimana cara mudah membuat lulur pemutih, baik yang sedernaha ataupun yang sangat sulit dalam tingkat pembuatannya. Dan tak lebih lagi, di era yang modern saat ini, tips cara membuat lulur pemutih yang sederhana juga bisa kita temukan di berbagai media online, yaitu di berbagai blog ataupun di situs-situs kesehatan dan kecantikan. (Baca juga, Segera Hindari 4 Jenis Makanan Ini Supaya Tetap Sehat.)

Cara Membuat Lulur Pemutih Badan

Maka dari itu, informasimu.com kembali akan membagikan tips kesehatan dan kecantikan yang di mana kali ini akan mengulas tips cara membuat lulur pemutih yang sederhana dengan mudah. Sebagaimana kita ketahui, setiap orang pasti mendambakan kulit yang putih dan bersih khususnya kaum perempuan. Terkadang dengan kesibukan yang mereka alami, seakan melupakan hal yang sangat penting sekali yaitu dalam merawat tubuh khususnya kulit.
Cara Membuat Lulur Pemutih Yang Sederhana
Cara Membuat Lulur Pemutih Yang Sederhana

Cara Membuat Lulur Pemutih Kulit

Salon memang tujuan utama untuk perempuan yang tidak memiliki waktu karena sibuk dengan pekerjaannya. Salon merupakan tempat utama bagi wanita yang tidak tahu bagaimana cara merawat dan mempercantik diri. Bagi wanita yang ingin tahu cara mempercantik diri khususnya pemutih kulit, pada edisi ini akan di ulas bagaimana cara membuat lulur pemutih sendiri dengan sederhana yang dimana cara ini bisa kamu lakukan dirumah sambil meluangkan sedikit waktu santai. Tips ini sangat efektif untuk kamu lakukan, karena kamu tidak perlu meninggalkan rumah serta biaya yang di keluarkan juga lebih hemat jika di bandingkan biaya dengan pergi kesalon.

Cara Membuat Lulur Pemutih Dengan Bahan Alami

Cara membuat lulur pemutih yang sederhana ini hanya menggunakan bahan alami, sehingga resiko yang di munculkan tidak ada apabila di bandingkan dengan bahan-bahan yang menggunakan obat kimia. Untuk persiapan bahannya, yaitu susu dan tepung. Cara pertama pembuatannya yaitu dengan mempersiapkan 4-5 sendok tepung terigu didalam sebuah wadah yang lumayan besar seperti baskom ataupun tempat sejenis lainnya, kemudian campuri dengan susu dan aduk hingga merata. Langkah selanjutnya, bersihkanlah bagian wajah atau anggota tubuh yang mau dioleskan lulur dengan kain ataupun handuk basah. Sesudah semua bagian tubuh yang di inginkan sudah dilulurkan, saatnya untuk mendiamkannya selama lebih kurang 30-45 menit. Dan langkah terakhir, cuci bagian yang dilulurkan tadi dengan air bersih.

Itulah tips cara membuat lulur pemutih yang sederhana yang bisa untuk kamu coba. Agar hasil yang kamu inginkan bisa maksimal lakukan cara ini secara rutin, misalnya satu kali atau dua kali dalam seminggu. Semoga tips ini bisa bermamfaat untuk kamu yang lagi mencari cara membuat lulur pemutih. Nih, ada bacaan menarik juga untuk kamu baca, yaitu 5 Tips Dalam Mengatasi Rasa Cemas Yang Berlebihan. Semoga artikel tersebut bisa menjadi inforamsi baru untuk kamu.

Kesehatan Tips Tips Kecantikan