Notifikasi

Wow, Ternyata Pernikahan Bisa Meningkatkan Berat Badan

Pernikahan Bisa Meningkatkan Berat Badan - Bagi banyak orang, mempunyai badan yang langsing serta ideal merupakan satu hal yang didamba-dambakan. Bahkan sebagian mereka bersungguh-sungguh untuk memperolehnya dengan cara berolahraga serta mengatur pola makan dengan membatasi makanan-makan tertentu.
Pernikahan Bisa Meningkatkan Berat Badan - Bagi banyak orang, mempunyai badan yang langsing serta ideal merupakan satu hal yang didamba-dambakan. Bahkan sebagian mereka bersungguh-sungguh untuk memperolehnya dengan cara berolahraga serta mengatur pola makan dengan membatasi makanan-makan tertentu. Selain itu, mereka juga mulai menghindari hal-hal yang bisa membuat lemak menumpuk serta melakukan perubahan gaya hidup. Akan tetapi, ada satu hal yang tanpa disadari ternyata bisa memicu peningkatan berat badan. Hal itu melalui pernikahan.
Pasangan Gemuk
Dikutip dari Merdeka.com, sebuah penelitian di Amerika Serikat menjelaskan bahwa pernikahan bisa dua kali lipat meningkatkan risiko obesitas. Memang tidak semua pernikahan, akan tetapi risiko ini bisa muncul apabila Anda menikah dengan orang yang termasuk gemuk. Laura Cobb selaku peneliti di Johns Hopkins University in Baltimore mengatakan, seseorang yang memiliki pasangan yang mengalami kenaikan berat badan akan cenderung untuk mengalami hal serupa.

Perubahan berat badan ini terjadi karena pada sepasang suami istri biasanya terdapat kesamaan dalam pola hidup serta kegiatan fisik yang dilakukan. Kesamaan yang terjadi ini menyebabkan seorang istri yang menjadi gemuk bisa membuat suaminya ikut menjadi gemuk serta demikian juga yang terjadi sebaliknya.

Karena gaya hidup yang sangat berkaitan antara pasang ini, sebaiknya mulai berjanjilah dengan pasangan untuk melakukan gaya hidup yang menyehatkan. Karena ingatlah bahwa kegemukan yang muncul pada diri Anda bisa menular kepada pasangan.
Kesehatan