Notifikasi

Menunggu Panggilan untuk Berjilbab ? (Untuk kamu yang Belum Berhijab, Bacalah ini)

Jilbab itukan panggilan hati, saya belum merasa terpanggil", ini mirip alasan orang2 kaya yang belum mau berangkat haji. Katanya belum dipanggil, padahal panggilannya sudah ribuan tahun bergema.

"Saya takut merusak citra jilbab, dengan tingkah laku saya yang belum Islami dan dengan segala hal yang ada didalam diri saya. Saya takut hanya menjadi orang yang menodai kesucian pakaian agung ini". Maka ijinkan saya sedikit menambahi.

Bahwa, menurut Allah, hidayah itu datang dengan upaya keras untuk mencarinya. Persis seperti kata The Fikr dalam nasyid Hidayah Ilahi-nya, "Ternyata datangnya sinaran seiring kesungguhan mencari jalan kebenaran, jalan keridhaan".

"Dan orang-orang yang bersungguh-sungguh dalam mencari keridhaan Kami. Sungguh akan Kami tunjukan pada mereka jalan Kami. Dan sesungguhnya Allah membersamai orang-orang yang berbuat baik." (QS. Al-'Ankabut 69).

Islam Renungan